Sinopsis Love Story The Stories SCTV Hari Ini Rabu 13 Januari 2021

Binsar Hutapea | 13 Januari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Stories SCTV Hari Ini Rabu 13 Januari 2021

Maudy coba telepon Ken lagi, tapi kali ini tetap tak diangkat. Maudy lalu mulai mrasa kalau Ken mungkin illfeel padanya karena sudah menolak diantar tadi.

Wilan sedang mengerjakan sesuatu tiba-tiba inget kalau hari ini ultah adiknya yang sudah meninggal. Wilan jadi teringat lagi peristiwa 20 tahun yang lalu. Wilan lalu memandangi foto dia dengan adiknya, dan Irvan bertiga..

Argadana sedang makan malam dengan keluarganya. Agil tak ada. Argadana justru malah tanya ke Maudy soal Ken. Belum ke sini lagi. Anita tampak tak suka. Maudy cerita kalau Ken beberapa kali tawarkan antr dia pulang.

Wilan, Ken, Irvan, Reza, dan mamanya Reza sedang makan malam bareng juga. HP Ken berbunyi. Ken melirik ke layar HP-nya dan muncul nama Maudy. Ken gelisah. Bingung. Dia spontan melirik ke Reza.

Ken lagi coba belajar tapi tak bisa konsen karena memikirkan Maudy. Wajah Maudy terus terbayang. Tapi di sisi lain dia juga terbayang tadi Wilan cerita soal kematian adiknya.. Ken jadinya benar-benar galau.

Maudy membuka HP-nya untuk mengecek WA-nya ke Ken, ternyata sudah dibaca tapi tak dibalas. Maudy jadi sedih sekarang. Ken benaran marah pada  dia. Ketika ini neneknya masuk dan lihat Maudy sedih lalu tanya kenapa.

Maudy sudah siap mau berangkat ke kampus, Agil belum keluar. Kata pembantu kayaknya masih tidur. Lalu Arga bilang ya sudah sekali-sekali ikut bareng papi saja ke kantor, biar dimampirkan ke kampus. Maudy senang.

Reza dan Ken mau berangkat kuliah. Reza lalu bilang biar Ken ikut naik mobil dia saja. Tak usah pakai motor atau mobilnya Ken. Biar Ken yang lagi galau tak usah ke mana mana dulu. Ken senyum kecut. Menurut saja pada Reza.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait