Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 14 Januari 2021

Binsar Hutapea Kamis, 14 Januari 2021 14:45:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 14 Januari 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 14 Januari 2021

Beben, Gino, dan Edo muncul. Ira yang buka pintu. Mereka sapa ramah Ira. Santi tanya mereka mau apa Mereka ajak Santi cek lokasi buat ulang tahun Bu Alya.

Santi lemas pas dibonceng Gino. Cemberut saja. Memikirkan Roni. Beben, Edo, dan Gino kode-kodean. Seolah ada sesuatu yang mereka sembunyikan. Santi tertegun lihat ayunan di mana dulu dia dan Roni bersama. Santi jadi baper deh. Santi makin sedih. Kenapa malah ke sini sih?

Indro masih kesakitan. Terlihat lemas di sini. Prapto minta Indro istirahat lah. Nanti Indro akan dibawa ke rumah sakit lagi oleh Prapto. Indro cek HP dan ada pesan baru dari Lukman. Lukman tanya indro tak jawab pesannya. Indro kesal kayaknya message lain dihapus Papi.

Wulan, Santi, Ria, dan Salma sudah ketemu di rumah pohon. Beben, Gino, Roni, Edo, Billy, Rafi dan Ahmad juga. Billy Cs cukup kaget, karena Wulan Cs
punya tempat yang keren banget kayak gitu.

Inah minta Lukman segera ambil Indro tapi Lukman bilang dia sudah enggak mau masalah ini berlarut-larut dengan Pak Prapto.

Mas Ambyar dan Pak Iwan muncul. Mengecek kesiapan anak-anak dalam menyiapkan pesta kejutan ultah Alya. Pak Iwan tanya pada Wulan bagaimana perkembangan anak-anak cowok.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.