Cerita Ikatan Cinta Semalam: Bikin Baperrr! 3 Pasangan ini Beradegan Romantis 

Nailul Jumat, 15 Januari 2021 10:30:27
Cerita Ikatan Cinta Semalam: Bikin Baperrr! 3 Pasangan ini Beradegan Romantis 

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Kamis, (14/1) malam, dipenuhi adegan romantis yang bikin penonton setia jadi ikut baper, sekaligus mupeng, nih. Tak tanggung-tanggung, tiga pasangan tadi malam kompak berakting mesra di  layar kaca. 

Penasaran siapa saja mereka? Berikut rangkuman episode Ikatan Cinta semalam untuk Anda.
Keinginan Al mengajari ilmu beladiri ke Andin nampaknya semakin giat. Sepulang dari kantor, ia bergegas pulang dan langsung memulai latihan bela diri bersama sang istri. Meski sempat mengeluh, Al terus meminta Andin usemangat latihan, “Aduh mas capek mas, aku gak sanggup.” keluh Andin depan Al.

Tak menghiraukan keluhan sang istri, latihan terus berlanjut sampai momen romantis pun muncul.  Senyum lebar Al keluar ketika melihat Andin terjatuh sehabis melakukan tendangan. Andin pun juga ikut senang saat melihat suaminya bisa tersenyum lebar seperti itu.

Momen romantis keduanya pun berlanjut ketika Andin mau jatuh lagi dan dengan gerak cepat Al menagkapnya. Keduanya saling bertatapan penuh cinta seolah  mereka  menyatu seutuhnya.

Adegan romantis yang disuguhkan sinetron Ikatan Cinta semalam tak terhenti di situ saja. Adegan romantis antara Kiki dan Rendy juga ikut membius penonton. Pertemuan yang direncanakan tante Mayang untuk mempererat hubungan Kiki dan Rendy kali ini sukses, sesuai perkiraan awal.

Makan siang itu diawali dengan momen lucu ketika Kiki melihat sajian daging steik di depannya. Ini membuat Kiki bingung. Dia enggak tahu gimana cara memotongnya, kareha Kiki terbiasa makan tempe.

“Duh, Kiki paling gak bisa makan daging steak lagi, gak bisa motongnya. Mending kiki makan tempe tinggal dicomot.” guram Kiki dalam hati.
Sadar bahwa Kiki tak terbiasa makan steik, Rendy  dengan sergap mengambil piring berisi daging steak di depan Kiki untuk membantu memotongnya. Selepas itu ia memberikan suapan penuh keromantisan ke Kiki di depan sang Ibu. Tak mau melewatkan momen langka itu, Kiki pun terlihat sangat menikmati suapan demi suapan dari Rendy. 

Momen romantis lain datang dari pertemuan Erlangga dengan Michele.  Setelah sekian lama berpisah, akhirnya keduanya bertemu kembali dan sempat bincang-bincang santai sambil minum coklat latte. Michele pun kaget ketika Angga masih mengingat minuman kesuakannnya itu. 
Ternyata, dulunya Angga ini sangat tergila-gila kepada Michele. Sampai-sampai istrinya Angga pun sempat cemburu lantaran Angga terus menerus menyebut nama Michele di depannya.

Sayang, rupanya di masa lalu kisah cinta Angga bertepuk sebelah tangan karena Michele lebih mecintai Aldebaran ketimbang Erlangga. 
Mungkinkah benih-benih cinta  antara Angga kepada Michele ini akan muncul kembali?

Ikuti terus  kisah cintah  Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) serta tokoh-tokoh lainnya di Sinetron Ikatan Cinta,  RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB.

 

Penulis Nailul
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.