Cerita Ikatan Cinta Semalam: Andin Berusaha Move On, Al Pucat, Reyna Mogok Makan

Nailul | 20 Januari 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - "Lupakan Din, lupakan semuanya. Jangan hancur karena ini, kamu harus buktiin ke Mas Al kalau kamu baik-baik aja tanpa ada dia, kalau kamu masih bisa bahagia tanpa dia Din, walaupun kamu tahu pasti berat, berat harus berpisah dengan Mama Rosa, Reyna, Mirna, Kiki, semuanya yang ada di rumah"

Kalimat yang terucap di dalam hati Andin tersebut seakan menandakan kesedihan mendalam tengah dirasakan olehnya. Hatinya begitu hancur dan sakit ketika semua kebohongan yang disembunyikan Mas Al terbongkar. Kini Andin hanya bisa mencoba sabar dan ikhlas menerima semua kenyataan itu. Meski masih dalam keadaan sedih, Andin tetap pergi mengajar di kampus tempat dia bekerja. Sesampainya di depan rumah, ia bertemu dengan Aldebaran yang terlihat sangat pucat dan kurang tidur karena semalam suntuk berdiri di depan mobil agar bisa bertemu Andin.

Nampaknya semua sia-sia, Andin yang masih dalam keadaan marah tak mau berbicara dengan Al. Bahkan Andin sempat menginjak kaki Al yang tak mau melepaskan genggaman tangannya. "Kamu pulang deh Mas, aku enggak mau papa lihat kamu dan nantinya marah terus jatuh sakit." tegas Andin sambil menuju ke taksi pesanannya.

Reyna yang sangat menyayangi mamanya pun menjadi korban pertengkaran Al dan Andin. Pagi ini Reyna mogok makan karena tak kunjung bisa bertemu dengan Mamanya. Ia pun lari keluar rumah sembari menangis mencari mamanya.

Kiki pun mengejar dan Reyna ternyata sudah aman dengan Rendy. Ide gila dari Miss Kiki ini pun Sontak muncul, ia merayu Rendy untuk berpura-pura menjadi orang tua dari Reyna. Kiki berperan jadi Andin dan Rendy sebagai Al. Setelahnya, Reyna pun kembali tersenyum dan mau makan. Momen seperti inilah yang ditunggu penonton setia sinetron Ikatan Cinta, kehadiran Kiki yang selalu membuat orang tersenyum.

Di penghujung episode semalam, terlihat Andin benar-benar marah dan tak akan mau kembali ke pelukan Mas Al lagi. Hal itu terlihat ketika Michel bertemu dengan Andin di kampus tempat mengajarnya. Michel sendiri membujuk Andin agar jangan meninggalkan Al, Reyna, dan Mama Rosa karena mereka semua sangat menyayangi Andin.

"Aku minta kamu pulang Din, jangan tinggalin Al, Reyna, dan Mama Rosa!" pintar Michel

"Terus aku harus pulang ke rumah yang membohongi aku selama ini?" tegas Andin KE Michel

"Aku ada harga diri dan aku ngalamin sakit hati yang luar biasa. Tolong bliang ke Mas Al ya, aku enggak akan balik lagi ke sana." Pinta Andin.

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta? Akankah Andin meninggalkan Al untuk selamanya? Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta, tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB.

(Nailul/Val)

Penulis : Nailul
Editor: Nailul
Berita Terkait