Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 26 Januari 2021

Binsar Hutapea Selasa, 26 Januari 2021 15:30:23
Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 26 Januari 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 26 Januari 2021

Mobil Rama tiba di rumah Ken. Maudy ajak Rama turun. Rama bilang tak  usah. Dia tunggu mobil saja. Maudy ucapkan salam, tak ada yang jawab. Maudy mendengar suara erangan kesakitan. Maudy berlari ke samping dan kaget lihat Wilan yang tertimpa reruntuhan dan sekarang pingsan.

Ken sudah selesai membuat naskah pidato buat Arga. Arga lihat, baca sebentar dan seneng banget. Isi naskah pidatonya yang keren ya. Maudy lagi menghidangkan teh untuk Wilan yang dibuatkan sendiri. Wilan benar-benar makin haru, "Sayang ya Ken tak ada di sini."

Dinda lagi teleponan dengan Anita. Anita bilang kalau sampai sekarang Maudy belum balik, tadi pergi dengan Rama. Semoga makin dekat dan jadian ya.

Ken sampai di rumah dan Maudy dengan Wilan sedang mengobrol. Ken sempat tegang berpikir apakah Maudy dan Wilan sudah mengobrol-ngobrol yang
merembet ke rahasia mereka.

Wilan lagi di kamar mandi ketika HP nya bunyi. Ken teriak bilang ke papanya kalau ada telepon dan kayaknya penting banget.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.