Kenakalan Rara LIDA hingga Nia LIDA Dibongkar di Semangat Senin Indosiar

Ari Kurniawan Selasa, 16 Maret 2021 12:30:55
Byoode hadir di Semanga Senin Indosiar.

TABLOIDBINTANG.COM - Lima penyanyi cantik jebolan Dangdut Academy (DA) dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) bersatu membantuk sebuah grup yang diberi nama Byoode. Mereka adalah Meli LIDA, Nia LIDA, Rara LIDA, Aulia DA, dan Putri DA.

Byoode pertama kali dibentuk pada November 2020, saat Konser Drama Musikal Indosiar, dan terus eksis di berbagai acara yang digelar Indosiar. Senin (15/3), Rara LIDA dan kawan-kawan hadir di acara Semangat Senin Indosiar spesial Byoode. 

Pada kesempatan itu, masing-masing personel menceritakan keseharian mereka di masa kecil. Rara LIDA, misalnya. Gadis yang digosipkan dekat dengan Gunawan LIDA ini mengaku sering melakukan aktivitas yang biasa dilakukan anak laki-laki di kampungnya.

"Aku sering bermain layangan serta makan di atas pohon," kata Rara LIDA sambil tertawa.

 

Seperti anak kecil pada umumnya, personel Byoode juga pernah melakukan kenalakan yang selalu terkenang hingga saat ini. 

Seperti yang dilakukan Meli LIDA. Saat masih sekolah, ia mengaku sering izin telat pulang hanya untuk bermain bersama teman-temannya. Lain lagi dengan Nia LIDA, yang nekad memalsukan tanda tangan Ayahnya untuk guru BK.

Rara LIDA bersyukur bisa berada di posisinya sekarang. lewat LIDA, banyak mimpinya yang tercapai. 

"Indosiar selalu memberikan kesempatan untuk anak-anaknya terus belajar dibanyak bidang dan tak pernah membiarkan kami terlantar," ungkapnya. 

Rasa syukur juga diucapkan Putri DA. "Alhamdulillah bisa bernyanyi dipanggung megah, diberikan ruang untuk terus belajar dan berkembang hingga berada dititik sekarang," kata dia. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore