Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Selasa 22 Juni 2021

Redaksi | 22 Juni 2021 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Selasa 22 Juni 2021

Helmi tarik tangan Sisca ajak ke penghulu saat itu juga. Sisca kesal suruh lepaskan dia. Dia tak mau menikah dengan Helmi. Sisca teriak minta tolong.

Qori hampiri Helmi dan Sisca. Qori minta Helmi lepaskan Sisca. Qori juga kasih tahu Sisca kalau dia suka pada Helmi dan minta Helmi lupakan Sisca.

Retta tampak baru datang ke rumah Leo dan pas banget Marissa keluar dari rumah. Retta di sini cerita ke Marissa soal tuduhan Leo.

Sisca di parkiran rumah sakit, dia tampak baru mau masuk rumah sakit. Leo langsung hampiri Sisca, dan tanya Sisca kenapa? Sakit lagi kah?

Maureen ternyata lagi menyiapkan makanan buat Jhony dan ditaruh di kotak makan. Maureen terlihat memfoto dan mengirimkan ke Jhony. Jhony ternyata tampak jalan di koridor rumah sakit, sambil lihat HP-nya.

Jhony kelihatan baper baca pesan dari Maureen. Leo bilang akan bantu Sisca. Sisca menolak, sudah cukup perasaanya hancur karena dibohongi Helmi, dia enggak mau hidupnya semakin hancur.

Helmi lagi lihat video viral Sisca dan dia kemarin di rumah Leo. Arnaz tahu dan senang lihat Sisca jadi bahan omongan semua orang. Arnaz memuji-muji Helmi.

Sisca di sebuah kamar. Hari ini juga dia dan Helmi akan nikah. Sisca menangis. Sisca merasa terjebak.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait