Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 3 Agustus 2021

Redaksi Selasa, 3 Agustus 2021 15:45:23
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 3 Agustus 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 3 Agustus 2021

Farah kesal karena enggak menemukan apa-apa di rumah Arman. Saat itu, Dewa Nana tiba di rumah. Farah kesal lihat Dewa dan Nana yang kotor baju kena tanah dan lain-lain. Anggap mereka kerja rendahan banget. Padahal Dewa itu adalah seorang Buana!

Pasha di ruangannya, kepikiran Lula, merasa enggak enak. Pasha lalu chat ke Lula. Minta maaf atas kelakuan Livia. Friska intip, heran Pasha SMS siapa? Friska yang penasaran menyelinap masuk dan lalu ambil HP Pasha.

Ada yang lihat kelakuan Friska, yaitu Suketi. Suketi tampak mulai tatap Friska dengan curiga. Makin sadar kalau Friska  adalah seorang yang licik.

Di lokasi tanaman, Dewa dan Luki, serta beberapa teman yang lain mulai membangun pos, seperti joglo untuk tempat penjualan bunga.

Friska yang lagi menikmati suasana vila di dekati Alya. Alya sok manis kalau mereka belum saling kenal secara dekat. Friska lalu ingat Alya.

Farah dengar suara mobil dan lihat Nana dan Dewa keluar dari mobil kol buntung. Farah marah kenapa jadi semakin susah sih kita?

Pasha banyak diam saat lagi makan. Entah kenapa dia jadi ingat terus pada Lula.

Demikian sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 3 Agustus 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore