Episode Dunia Maya Vision+ Episode 9: Maya Kabur dari Rumah! 

Ari Kurniawan | 24 Agustus 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengetahui kenyataan pahit bahwa hubungannya dengan Ardi adalah settingan belaka, Maya menjadi sangat terpuruk. Kebahagian yang ia rasakan selama ini ternyata palsu. 

Maya akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah karena rasa kecewanya yang begitu mendalam. Semua keluarga Maya dan juga Kevin panik karena Maya pergi dari rumah tanpa sepengetahuan mereka. 

Tidak hanya keluarganya dan Kevin yang mencari Maya, Ardi yang merasa bersalah pun datang untuk mencari Maya di rumahnya. Di saat yang sama, Ardi bertemu dengan keluarga Maya dan juga Kevin yang sedang panik mencari Maya.

Kevin langsung bereaksi dengan memukul Ardi karena kesal dengan apa yang dilakukan Ardi terhadap Maya. “Cabut lo, nggak usah ganggu kehidupan Maya lagi, lo udah ngerusak kehidupan Maya,” cetus Kevin yang marah pada Ardi.

Perkelahian Kevin dan Ardi mereda setelah Mariska turun tangan dengan menyuruh Ardi pulang. Mereka kembali memfokuskan diri untuk mencari keberadaan Maya. Ardi yang tetap ingin menemui Maya untuk menjelaskan kesalahannya mencoba seorang diri mencari Maya dengan mendatangi tempat-tempat yang sering mereka kunjungi dulu.

Bagaimana kelanjutan cerita kehidupan Maya? Apakah Maya akan pergi selamanya meninggalkan keluarga dan sahabatnya? Ataukah ia akan kembali ke keluarga serta sahabatnya? Saksikan episode 9 Dunia Maya eksklusif di Vision+.

Original series besutan sutradara Aldo Swastia ini dibintangi oleh sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi di dunia entertaiment , di antaranya ada Aurora Ribero berperan sebagai Maya, Ajil Ditto sebagai Kevin, Achmad Megantara sebagai Ardi, Laura Theux sebagai Misya, dan Khiva Ishak sebagai Julio. Tidak hanya deretan aktor-aktris muda ternama, Dunia Maya juga menunjuk aktris senior Karina Suwandi yang berperan sebagai Mariska, ibunya Maya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait