Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Redaksi | 14 September 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Nana bangun dan lihat Dewa tak ada di sampingnya. Nana mau cari keluar tapi dia kaget Dewa tidur bersandar di box bayi. Nana menahan tawa. Nana sudah siapkan sarapan buat Dewa dan Farah. Saat itu HP Dewa di meja bunyi. Nana lihat dari Jihan. Nana jadi ingat lagi soal yang fashion show.

Friska baru saja duduk di ruangannya saat Alya dan Kevin datang minta jatah Mutiara. Friska marah. Alya gebrak meja dan berdebat dengan Friska.

Pasha yang mau ke ruangannya dengar suara ribut-ribut. Kayak suaranya Alya. Pasha pun akhirnya masuk. Friska, Alya, dan Kevin kaget.

Di Junior Garden, Nana baru bikin dua buket bunga dan minta Luki antar. Luki pergi. Nana lihat ke Dewa yang masih di situ.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Dewa minta vitamin S. Buat naikin imun. Nana ambil vitamin C. Buat naikin imun, bukan vitamin S, tapi C. Dewa keki juga lihat Nana ketus-ketus begitu.

Sebuah mobil bergenti di depan rumah Nek Ratu. Lumayan lama tak ada orang yang keluar dari mobil itu hingga akhirnya pintu mobil terbuka.

Roni dan Livia bilang ke Suketi mau menengok Nek Ratu di rumah sakit. Tak lama ada suara, "Permisi... spada...sampurasun."

Livia lihat keluar dia langusng teriak ketakutan dan bersembunyi di balik punggung Roni. Livia kaget. Tante Merlin?

Lula lihat Pasha dan Naura di kafe. Lula makin yakin Pasha sudah menyerah atas dia. Lula pergi. Pasha cegah Lula masuk mobil.. Pasha mau penjelasan dari Lula tentang
hubungan mereka. Lula menatap pedih. Kita tak ada hubungan apa-apa!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait