Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 432 Hari Ini Senin 29 November 2021

Binsar Hutapea | 29 November 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 432 Hari Ini Senin 29 November 2021

Ken di mobil bersama Maudy. Maudy membicarakan tentang agama. Tentang takdir. Kalau papanya sudah takdir meninggal bagaimana ya, kan enggak bisa ditunda atau dimundurkan lagi. Maudy sama sekali tak siap.

Arman menelepon Alex dan bilang dia teman dekatnya Emily dan mau koordinasi sama Alex soal perlindungan terhadap Maudy dan Arga.

Anita berjalan dekat ruang pemulihan operasi, datang bawa buket bunga. Anita lalu jalan perlahan-lahan di koridor RS sambil celingukan takut ada Emily, Risma, atau Safira. Anita melihat suasana sepi.

Syahadat mau dilakukan. Zidan tampak sembunyi jauh, agak jauh di antara beberapa hadiri yang datang. Supayatak terlihat oleh Madina. Marsha tampaktak pede tak ada Zidan. Dia cari Zidan.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 432 Hari Ini Senin 29 November 2021

Arman ternyata datang bersama Haris dan anak buahnya yang banyak. Tapi Arman dan Haris hanya memantau dari jauh enggak ikut menyergap Alex. Anak buah Haris lalu menyerang Alex dkk yang sedang tak siap untuk melawan.

Anita masuk dan berdiri di sebelah tempat tidur Arga. Anita lalu memandang Arga dan mulai bicara, "Mas ini aku, selamat ya Mas kamu jadi sakit gini..memang itu yang aku harapkan."

Maudy menangis melihat kondisi Arga. Ken menenangkannya. Maudy lalu bicara ke Arga dengan sepenuh hatinya. Dia sangat sayang ke Arga dan enggak siap ditinggalkan Arga. Papa kan mau lihat cucu dulu.

Anita di parkiran telepon Haris. "Segera jalankan rencana dong kamu dan Maudy tes DNA." Haris bilang tenang saja. Anita pengin buruan.

Saat itu terdengar suara Wilan dan Dinda di belakang Anita," Dasar kamu wanita kejam Anita." Anita balas omongan Dinda dan keduanya ribut sampe jambak-jambakan dan dorong-dorongan. Wilan memisahkan.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 432 Hari Ini Senin 29 November 2021

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait