Sinopsis WeTV Original Kaget Nikah episode 1- 3

Redaksi Senin, 27 Desember 2021 23:59:23
Kaget Nikah (WeTV)

TABLOIDBINTANG.COM - WeTV Original Kaget Nikah tayang mulai tanggal 23 Desember 2021 dibintangi Oleh Kevin Julio sebagai Andre dan Aurora Ribero sebagai Lalita.

Berikut adalah sinopsis WeTV Original Kaget Nikah episode 1 - 3.

Episode 1

Awal Mula Lalita Harus Kehilangan Keperawanannya

Lalita sangat senang karena tahun ini merupakan tahun dirinya berusia 18 tahun di mana usia yang sudah diperbolehkan melakukan birthday party.

Mimpi Lalita di usia 18 tahun adalah melakukan pesta ulang tahun Bersama teman-temannya di Alaska, Amerika Serikat.

Namun, mimpi pesta ulang tahun di Alaska pun seketika buyar lantaran ayahnya tidak mengizinkan pergi ke Alaska.

Sebagai penggantinya, Lalita diizinkan menggelar pesta ulang tahunnya di Puncak. Hal itu membuat Lalita marah. Tidak hanya marah kepada ayahnya, ia juga marah kepada kakaknya, Carissa (Steffi Zamora) yang baru saja dipulangkan oleh mertuanya karena dianggap sudah tidak perawan.

Singkatnya, Lalita bersama keempat temannya dan mbok Ratmi beserta mas Teno ikut ke puncak. Untuk membuat kejutan kepada Lalita, keempat temannya pun merencanakan membuat kostum horor.

Lalita yang sedang panik mencari keberadaan teman-temannya jatuh tergelincir hingga terbentur pohon. Mendengar suara Lalita yang menjerit kesakitan, seorang pemuda datang membantunya.

Nama pemuda itu adalah Andre. Namun, warga yang menyaksikan kejadian tersebut meyakini bahwa Lalita dan Andre telah melakukan perbuatan tidak senonoh. Penduduk setempat juga mengeluh kepada tetua desa tentang hal ini dan memaksa keduanya untuk menikah.

Episode 2

Lalita Dipaksa Nikah dengan Andre

Lalita dan André sama-sama menolak ide pernikahan mereka. Namun, karena kecelakaan yang menimpa Lalita, Lalita kehilangan keperawanannya dan terpaksa menikah dengan Andre, Om Lucas, partner bisnis ayahnya. Akan tetapi Om Lukas berhasil meyakini Andre untuk menikah dengan Lalita dengan ancaman tidak mendapat sepersen warisan jika menolak pernikahan tersebut.

Sementara itu, Om Lucas terus meyakinkan Lalita dengan meyakinkan bahwa kebahagiaannya akan terjamin. Namun, Lalita tetap menolak, lebih memilih kembali ke kamarnya dengan perasaan kecewa. Sementara itu, Andre juga harus merelakan hubungannya dengan Lolita, kekasih yang sangat ia cintai. Andre mencoba menceritakan segalanya kepada pacarnya dan membuatnya mengerti bahwa dia masih mencintai kekasihnya.

Lalita semakin frustasi ketika harus menerima setiap keputusan yang dibuat orang tuanya. Orang tua Lalita tampaknya mengabaikan sudut pandang anak mereka. Hal ini membuat Lalita semakin frustasi dan bahkan ingin kabur dari Villa karena perjodohan. Lolita pun meminta bantuan mbok Ratmi, tapi mbok Ratmi mencoba menenangkan Lalita agar dia menerima semuanya

Kedatangan Carissa memberikan harapan baru bagi Lolita. Lalita berharap kakaknya Carissa bisa membantunya berbicara dengan orang tuanya untuk membatalkan perjodohan itu. Namun, Carissa justru mendukungnya, ia justru menganggap perjodohan itu adalah keberuntungan bagi Lalita dimana dirinya yang sudah tidak perawan akibat kecelakaan itu masih dapat diterima dengan baik oleh Om Lukas. Ia juga tidak ingin Lalita merasa ditinggalkan oleh suaminya hanya karena dia tidak perawan seperti dirinya.

Setelah masalah pernikahan disepakati, akhirnya orang tua Lalita dan Om Lucas berbicara kepada para tetua yang ada di sekitar Villa. Para orang tua sepakat bahwa pernikahan mereka berlangsung di sebuah masjid sederhana dan dihadapan beberapa warga. Keesokan harinya, hari pernikahan Lalita dan Andre tiba. Dengan perasaan marah, benci dan kecewa, Lalita harus ikhlas menerimanya.

Sepulang dari Villa Lalita, ia pun meminta teman-temannya untuk menghubungi kekasihnya Juan untuk menceritakan semua kejadian yang menimpanya. Andre pun meminta Lolita untuk datang menemuinya, Lolita pun tak kehabisan akal, bahkan memanfaatkan kehadiran Andre untuk membawanya keluar dari rumah dan menemui Juan. Namun Juan tidak percaya dengan apa yang terjadi pada Lalita, ia justru menghina Lalita yang membuat Lalita sakit hati.

Pagi harinya, saat sarapan, André memberi tahu ayah mertuanya bahwa dia akan pergi ke Bali untuk melanjutkan bisnis ayahnya di Bali. Ternyata, Lolita terpaksa ikut Andre ke Bali. Setelah tiba di Bali, mereka terlibat perkelahian. Andre pun membeberkan alasannya ingin menerima kencan Lolita. Bahwa dia hanya tidak ingin kehilangan warisan ayahnya. Hingga akhirnya mereka tinggal di kamar yang berbeda.

Andre memberi tahu Lalita bahwa karena mereka tinggal sendiri, mereka harus berbagi pekerjaan rumah. Tapi Lalita menolak. Lalita menghubungi orang tuanya untuk meminta Mbok Ratmi, namun ayah Lalita malah memarahi dirinya sendiri dan merasa pusing karena baru seminggu Lalita mengatakan bahwa ia telah bercerai. Sementara itu, kakak perempuan Lalita, Clarissa, juga sedang memulihkan diri setelah sehari bercerai dari suaminya. Disana dia bertemu Riko yang diperankan oleh Fero Walandouw.

Karena orang tua Lalita tidak menyetujui permohonan cerai Lalita, Lalita akhirnya punya ide, Andre harus menceraikan Lalita. Lalita pun membuat ulah dengan membuang sampah, tidak mau mencuci, tidak mau bersih-bersih rumah, semua itu dilakukan agar Andre menceraikannya.

Episode 3

Lalita Mulai Naksir Andre?

Pasca cerai dengan Carissa, Abimanyu masih menghubungi Carissa. Namun pesan-pesannya tidak pernah dibalas.

Sementara itu, Riko yang penasaran dengan Carissa mulai cari tahu siapa Carissa. Melalui Instagram, Riko akhirnya mengetahui siapa Carissa yang sebenarnya. Bahwa Carissa sudah menikah. Mengetahui Riko stalking, Carissa pun marah.

Masih dengan Andre dan Lalita yang penuh dengan drama, kali ini Lalita mencoba merayu Andre untuk menjadi temannya. Dan Andre pun mengajak Lalita minum di sebuah café.

Tak disangka, Lalita justru mengetahui pin atm kartu kredit Andre. Hal ini pun dimanfaatkan sama Lalita untuk menguras habis isi kartu kreditnya.

Mengetahui hal itu, Andre pun marah besar dan mengancam akan melaporkan ke orang tua Lalita.

Andre kemudian mengadu ke ayahnya, namun ayahnya justru memberikan respon di luar dugaan. Om Lucas pun meminta Andre untuk menikmati bulan madunya dengan Lalita.

Semementara itu, orang tua Lalita dan Om Lucas berkunjung ke villa Andre dan Lalita. Andre pun meminta Lalita untuk berpura-pura bahagia di depan mereka.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore