Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 738 Hari Ini Selasa 18 Januari 2022

Redaksi Selasa, 18 Januari 2022 14:00:23
Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 738 Hari Ini Selasa 18 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 738 Hari Ini Selasa 18 Januari 2022

Joko diam-diam masih membuntuti Agni. Agni berjalan cepat dan berbelok ke satu rumah. Joko kehilangan jejak dan tiba-tiba terdengar suara Agni, “Mau apa lo?”. Joko ingin memastikan bahwa Agni adalah Wulan. Agni marah dan menyuruh Joko pergi kalau tidak bakal digebukin warga. Joko hanya bisa menelan ludah karena syok.

Saat melangkah mundur Joko amblas ke tanah berlubang dan ada tumpukan sampah. Joko tergeletak pingsan di lubang gelap itu, Agni menangkap kedua tangan Joko dan berusaha sekuat tenaga untuk menarik Joko keluar.

Sena melotot kaget lihat Agni pijit-pijit kepala Joko. Sena khawatir nanti dilihat banyak warga berduaan di tempat gelap. “Kamu tuh polos banget jadi cewek, enggak mungkin Joko pingsan!” saut Sena.

Sena tersenyum punya rencana. Sena mengambil seutas akar pohon di dekat situ. Sena kemudian berteriak panik, “Wahh.. Ulat Ulat Ulat! Joko langsung terbangun kaget dan panik. Agni melotot kaget lihat Joko, “Kamu ini bohong ya!”  Agni pergi dan Joko coba mengejarnya tapi malah ditahan Sena. Sena bilang agar Joko jauhi Agni kalau enggak nanti menyesal.

Joko mana bisa jauhi cewek yang mirip banget dengan Wulan. Hati kecil Joko berkata kalau Agni adalah Wulan. Joko pergi dan menyusul Agni tapi malah salah sebut nama dan akhirnya buat Agni semakin kesal.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore