Bram Curiga kepada Inka (Sinopsis Sinetron DEWI RINDU, Selasa 18 Januari 2022)

Redaksi Selasa, 18 Januari 2022 18:00:56
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi membahas soal pernikahan mereka tapi gak pernah bahas soal cinta. Rangga mempermainkan Dewi dan malah balik bertanya. Tentu membuat Dewi protes. Dewi punya ide “Gimana malam sebelum pernikahan kita tukeran kado?” Mereka sepakat.

Dewi kebingungan Dia mau tukar ado dengan Rangga tapi apa yang mau dia berikan. Dewi memutuskan untuk menulis surat  tukar kado bersama Rangga.
Rangga juga sibuk memikirkan kado apa yang ia berikan untuk Dewi. Sampai akhirnya mereka menulis surat romantis tentang perasaan mereka satu sama lain.

Rangga datang ke kantor terkejut melihat Dewi bersama Satria. Rangga tidak suka dan Dewi berusaha menjelaskan kepada Rangga bahwa dia dengan Satria tidak ada hubungan apa-apa lagi.

Saat Rindu pulang sekolah. Adrian dan Satria menjemput bersamaan. Rindu bingung memilih pulang dengansiapa. “Sama Papa Satria dong, kan Papa ini Papanya Rindu!” Saut Satria. Adrian kelihatan kesal.

Rindu diminta memutuskan dan kasih test buat mereka berdua. Akhirnya Adrian berhasil menang. “Hubungan darah gak bisa bohong!” celetuk Adrian. Satria terkejut mendengar itu.

Yuni dan Toni mencoba membicarakan hubungan Adrian dengan Maya. Adrian diam dan berkata: “Aku sama Maya itu udah gak punya alasan untuk bertahan dan kita ga punya masa depan untuk diperjuangkan!”. Maya syok mendengar hal itu.

Bram dan Inka ke toko jas untuk mencoba jas yang akan dipakai di pernikahan Dewi dan Rangga. Bram pesan kemeja dua agar kembar dengan Toni. Inka spontan memilihkan yang lengan pendek karena Toni tidak suka yang lengan panjang. Bram terkejut dan curiga dengan Inka. 

Saksikan sinetron Dewi Rindu malam mini Pukul 19.15 WIB di SCTV


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore