Sinopsis WeTV Original TERSANJUNG THE SERIES Episode 11

Redaksi Kamis, 3 Pebruari 2022 14:15:23
Sinopsis WeTV Original TERSANJUNG THE SERIES Episode 11

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis WeTV Original TERSANJUNG THE SERIES Episode 11 : Indah Bertemu Bobby, Anwar dan Ratih Tunangan

Tanpa sengaja, Indah bertemu Bobby di luar minimarket. Indah pun kaget melihat Bobby. Bobby yang melihat Indah berusaha mendesak Indah agar berbicara apa yang telah terjadi selama Bobby di Perancis. Namun, Indah tidak mengindahkan perkataan Bobby.

Yang terpikir di benak Indah, lima tahun pasca kepergiannya dan meninggalkan indah dalam keadaan hamil, hingga Indah merawat sang buah hati sendiri.

Kini, lima tahun telah berlalu, Bobby tiba-tiba hadir kembali. Indah pun kalut dengan keadaan saat ini. Di tengah kekalutannya, Indah yang mengambil sebuah kotak berisi cincin nikah dan foto-foto kenangannya dengan Bobby dibuang. Seakan ingin melupakan kenangannya Bersama Bobby.

Anwar yang keukeuh mengejar Ratih akhirnya menyatakan cintanya kepada Ratih. Malam itu, Anwar mengundang Indah dan om-tante Indah dating ke café. Di tengah pengunjung café, Anwar melamar Ratih dengan memberikan cincin sebagai tanda cinta, dan Ratih pun menerima Anwar. Kebahagiaan dan keceriaan Anwar dan Ratih disambut dengan senyum dan tepuk tangan tamu café.

Bobby dan Della makan malam di sebuah restoran yang dipesan oleh Rama. Indah yang melihat Rama jadi canggung. Terlebih melihat Della yang manja dan meminta dibelikan kalung seperti Indah makin membuat Indah tidak betah duduk Bersama mereka. Indah pun bergegas ke toilet, tak disangka Bobby membuntuti Indah. Pertengkaran pun terjadi antara mereka. Bobby yang terus menyudutkan Indah seakan-akan Indah yang berpaling dari Bobby, sementara Indah merasa dicampakan oleh Bobby.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore