Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 570 Hari Ini Kamis 17 Februari 2022

Redaksi | 17 Februari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 570 Hari Ini Kamis 17 Februari 2022

Roni yang sudah pakai kostum dan pengubah suara angkat telepon tanya, bagimana? Apa Junior Buwana putra Dewana sudah tiba di markas? Toni malah melapor ada kekacauan.

Di depan markas, Fajar, Luki, dan Dewi akhirnya berhasil kalahkan semua anak buah Toni. Fajar ajak Luki dan Dewi mendobrak masuk. Luki dan Dewi setuju.

Friska masih sedih memikirkan Kevin. Malah ada telepon dari Roni. Friska keluar. Ternyata Roni sudah menunggu di dalam mobilnya. Ajak Friska pergi dari sana.

Penjaga masuk kamar Pasha dan lihat ternyata yang terbaring di situ bukan Pasha. Penjaga langs.ung bilang sama temannya. Salah satu tawanan kabur!

Pasha fight lawan anak buah Toni. Kali ini anak buah Toni berhasil lepaskan topeng yang dipakai Pasha. Pasha lalu lari lewat ke daerah yang banyak pohon. Pasha sendiri lari ke arah pohon dan buru - buru manjat.

Nana tersadar di ruang sekap baru. Nana kaget lihat sekeliling. Nana kemudian menjerit -  jerit minta dibebaskan. Dewa kaget dengar suara Nana. Dewa lalu berseru panggil Nana. Nana kaget dengar suara Dewa.

Toni laporan kalau Pasha kabur! Roni berkostum marah besar ke Toni. Dan bilang kalau sampa ada yang kabur lagi dia enggak akan bayar!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait