Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode123 Hari Ini Jumat 4 Maret 2022

Redaksi | 4 Maret 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode123 Hari Ini Jumat 4 Maret 2022

Rangga dan Dewi sedang berada di resort. Rindu juga senang banget di sana. Inka dan Bram dan Toni dan Yuna juga ikut. Tapi tiba - tiba Rindu hilang. Dewi sudah panik. Tapi Inka bilang jangan panik, dia lihat Rindu ke sana, ayo kita ke sana. Rangga dan Dewi kemudian menyusul.  Mereka kaget karena ada sisi taman yang dihias indah banget. Sampai
akhirnya tiba - tiba Rindu pasang lagu yang sangat romantis. Rindu bilang ini waktunya mama dan papa Hero dansa dong, yang romantis kayak yang sering terligat di film - film.

Adrian dan Maya pergi ke dokter kandungan. Dokter kandungan bilang Maya benar. Maya bisa punya anak kalau pakai insemnasi dan pinjam Rahim. Rindu sudah mengantuk. Digendong oleh Toni. Toni, Inka, Yuna dan Bram kemudian pamit ke kamar mereka masing - masing.

Rangga gandeng Dewi. Rangga tiba - tiba gendong Dewi. Dewi kaget, lalu menjerit.  Rangga bawa masuk kamar. Ternyata kamar sudah dihias dengan indah.

Adrian dan Maya di kamar. Adrian bahas soal pembicaraan dokter tadi. Maya kaget, Maya tanya maksudnya Adrian mau nikah lagi? Dewi, Rangga, Yuna, Bram, Inka dan toni, mereka di tempat sarapan. Tampak sangat bahagia. Saat  itu Guntur datang lihati diam - diam.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait