Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 647 Hari Ini Senin 18 April 2022

Redaksi | 18 April 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 647 Hari Ini Senin 18 April 2022

Vanesa mengarah masuk ke pelataran mesjid, ternyata ada Dilan di sana baru datang juga. Mereka saling menyapa. Enggak lama datang Rama. Vanesa senang melihat Rama begitu juga sebaliknya.

Sementara itu, Raka dan si kembar main kembang api di halaman di sebuah sudut gelap. Asad mengamati Raka. Asad lalu mau mendekat ke Raka dan ketika mobil Ken masuk. Ken langsung tanya dia siapa.

Maudy lalu menemani Ken makan. Maudy tanya tadi ada siapa memang Ken? Raka dan kembar yang kasih tahu Maudy, itu culik Kak.

Sesudah sholat, Rama menunggu Vanesa di pelataran mesjid. Tiba-tiba Rama tampak panik melihat Raisa ke arah Rama. Raisa tanya ke Rama mana teman dia yang mau bukber bareng? Rama gelagapan.

D irumah Argadana, Inah angkat telpon dari pembantunya Dinda. Dikasih tahu kalau mamanya Maudy sudah meninggal tapi jadi mayat hidup. Inah berseru syok, "Hah? Mayat hidup?" Raka lewat dan kaget.

Raka cerita ke semua. Ada Arga, Safira, si kembar juga. Si kembar ketakutan dan memeluk Safira. Ken dan Maudy juga ada di situ. Inah muncul dan ceritakan.

Vanesa pulang diantar Dilan. Safira kaget, dia enggak tahu harus senang atau bagaimana. Vanesa lalu cerita. Safira bilang kalau Vanesa memang ada ketertarikan sama Dilan, Vanesa harus cerai dengan Rama.

Attar tiba di rumah Madina, bersama Ryan. Attar mengajak Ryan masuk. Faisal lihat di depan paggar ada yang masih pakai helm, "Itu teman kamu?" Attar
menjawab, "Bukan.. adik aku, Om." Attar panggil Ryan.. Ryan bingung!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait