Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 650 Hari Ini Selasa 20 April 2022

Redaksi | 20 April 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 650 Hari Ini Selasa 20 April 2022

Ken datang ke lokasi pembangunan pesantren dan dia lihat pembangunan berhenti dan para pekerja serta mandor lagi duduk-duduk. Ken tanya kenapa. Mereka bilang diancam warga. Ken tanya warganya di mana.

Anita dan Haris di mobilnya Risma. Ketika ini tiba-tiba mobil polisi mencegat dan menghentikan mereka.. Polisi bilang mereka mau membawa Anita dan Haris karena dilaporkan telah melakukan penculikan bayi.

Safira bertemu dengan Andi. Andi kelihatan sopan dan dia bilang ke Safira dia mau menikahi Vanesa. Safira kaget. Dalam hati dia terharu sama Andi. Ini ada lelaki yang cinta banget pada Vanesa.

Haris dan Anita digelandang ke sel yang terpisah. Anita panik dan menangis-menangis mohon sama polisi dia satu sel dengan Haris. Haris juga begitu, sedih. Haris bilang mereka suami-istri. Tapi polisi bilang laki-laki dan perempuan dipisah.

Ken masih mengawasi jalannya pembangunan dan ketika ini Ken sadar sudah masuk Ashar. Lalu ambil sajadah di mobilnya dan mulai sholat dari kejauhan muncul konvoi buldozer ke arah Ken.

Ken selesai sholat kaget, dia bangun dan bergegas menghampiri. Ken tanya ke salah satu, siapa yang suruh kalian? Salah satu mengaku mereka dibayar oleh boss-nya Arga Grup..
Sementara itu, Argadana mendapat telpon dari polisi... Argadana diminta
datang ke kantor polisi dikarenakan ada laporan terkait penyerangan dari
Arga Grup ke lokasi pembangunan pesantren..
Arga dan Maudy tiba dikantor Polisi lalu bilang bahwa mereka memanggil
Arga atas laporan dari saudara Ken. Arga bergumam ke Maudy, jadi Ken
yang melaporkan Papa?!!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait