Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 644 Hari Ini Kamis 21 April 2022

Redaksi | 21 April 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewa dan Nana ajak Jjunior main. Nana pesan di sini. Minta agar Dewa jangan bepergian jauh dulu sementara waktu ini ya? Dewa heran kenapa? Nana bilang perasaannya enggak enak.

Dewa tenangkan Nana minta jangan banyak pikiran. lagian, Dewa juga enggak ada rencana keluar kota kok. Nana lega. Malah Dewa lihat ada orang jual layangan. Dewa mau ajari Junior main layangan, pasti Junior suka.

Setelah main dengan Junior, Dewa dan Coco meeting di kafe sama klien. Saat itu malah ada telepon dari Farah, suruh Dewa ke rumah Buwana sekarang juga. SANGAT PENTING!! dan kalau Lia lagi bersama dengannya, ajak juga! 

Coco dan Dewa melangkah masuk rumah Buwana dan kaget melihat di sana ternyata ada Saras juga. Farah minta mereka untuk segera berangkat ke Semarang saat ini juga. Saras bilang bisa naik pesawat pribadinya.

Nana baru saja sampai rumah bersama Junior. Malah terima video call dari Dewa yang bilang dia harus berangkat ke semarang sore ini juga. Nana kaget banget, kok dadakan Mas? Nana jadi cemas teringat mimpi mimpinya.

Sementara itu, Dewa dan Coco masuk pesawat. Muka mereka sama-sama kesal, karena harus berangkat tanpa siap-siap lebih dulu. Dewa jadi ngomel-ngomel tentang Farah yang selalu memaksakan kehendak. 

Nana lagi sholat. Tapi lalu tiba-tiba angin bertiup kencang lewat jendela yang terbuka. Bikin jatuhkan foto berpigura di dinding. Foto pernikahan Dewa dan Nana. Nana tercekat dan makin merasa enggak enak. 

Di tengah perjalanan penerbangan pesawat pribadi. Tiba-tiba terjadi turbulensi. Pilot berusaha untuk mengendalikan tapi pesawat tetap tidak stabil dan menukik tajam ke bawah. Dewa dan Coco sangat panik.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait