Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 669 Hari Ini Rabu 11 Mei 2022

Redaksi | 11 Mei 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 669 Hari Ini Rabu 11 Mei 2022

Luki angkat telepon. Pasha kasih tahu soal Lula kena musibah di tepi sungai. Luki kaget dan cemas. Bilang akan susul kesana. Luki ajak genk Cakar Pink. Luki dan genk Cakar Pink tiba di sana. Neta langusng peluk dan hibur Nana yang menangis cemas dan janji akan bantu temukan Lula.

Fajar dan Coco masih di taman. Tapi wajah Coco tampak muram. Fajar heran dan tanya kenapa? Coco bilang dia memikirkan Lula. Coco ajak Fajar cari Lula. Sementara itu, di Rumah Buwana, ternyata ada semua keluarga Buwana. Farah yang melihat Dewa muncul, langsung jelek-jelekkan Nana yang malah meninggalkan Junior di rumah dan sibuk sendiri dengan urusan Lula.

Perisai Dewa, Cakar Pink, Nana, Pasha berkumpul di pinggir sungai dan mereka ajak pulang dan istirahat dulu. Tapi Pasha malah marah, Pasha mau cari Lula sampai ketemu!

Dewa, Nana, Pasha masih terus cari Lula. Malah mereka lihat onggokan sesuatu seperti terdampar di atas batu. Pasha yang cemas dan curiga itu adalah Lula segera cebur. Dewa yang enggak tega akhirnya ikut terjun dan mencari. Nana cemas dan suruh mereka semua hati hati. Tapi malah saat itu Nana melihat air malah naik. Nana suruh Pasha
dan Dewa naik ke tepi dulu karena air pasang. Pasha muncul dan segera ke tepi. Tapi Dewa tak muncul-muncul.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait