Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 695 Hari Ini Kamis 19 Mei 2022

Redaksi Kamis, 19 Mei 2022 14:30:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 695 Hari Ini Kamis 19 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-1524e0f6-7fff-590c-703a-8a8e522cf5c5">Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 695 Hari Ini Kamis 19 Mei 2022

Maudy angkat telpon dari Ken. Ken cerita bagaimana Dinda ketakutan takut ditahan di sel polisi dan Papa Wilan juga enggak mau Mama Dinda ditahan. Akhirnya Maudy bilang dia akan ngomong dengan Tante Safira.

Maudy pamit ke Anita mau ke rumah Argadana. Anita aneh untuk apa mendadak dan buru-buru begitu. Maudy enggak cerita. Anita sempat melarang dan curiga. Tapi dia mau bantu Maudy Cuma Maudy enggak mau.

Maudy lagi menyetir mobilnya dengan cukup tegang karena harus sering-sering sambil melihat kedua bayinya. Ketika ini mobil Arman mulai mendekat dan menyerang mobil Maudy. Mobil itu memepet-mepet mobilnya Maudy.

Sementara itu Attar ke Kafe Diva. Attar janjian dengan manajer kafe yang mengiklankan kafe ini dijual. Attar lihat kafe itu sepi dan kayak enggak dikelola lagi dengan baik. Ketika ini Rama datang.

Rama sedang mengopi sambil melamun kenangan-kenangan indah bersama Vanesa. Rama kaget lihat Raisa dan tahu bahwa Raisa ikuti dia. Dia langsung marah pada Raisa. Mau menampar tapi ada Attar yang hentikan.

Rama kesal dan hampir berantam sama Attar, kemudian datang Ken pisahkan. Lalu Attar ceritakan masalahnya apa.

Di kantor polisi, Dinda sudah kelar diinterogasi dan polisi menyimpulkan bahwa Dinda harus ditahan. Dinda menangis-nangis. Wilan protes dan bilang bahwa Dinda sama sekali enggak ada niat membunuh Vanesa.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore