Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 39 Hari Ini Kamis 9 Juni 2022

Redaksi | 9 Juni 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 39 Hari Ini Kamis 9 Juni 2022

Starla lihat foto Dafa. Dia lega karena bisa urus sendiri 100 harian Daffa karena dia enggak sanggup bayangkan acara itu diurus Ayu sementara Starla lagi curiga banget dengan Ayu sekarang ini. Arya dan Starla ketemu dan bicara di taman komplek. Starla cerita kalau dia semalam sudah konfrontasi Niko. Tunjukkan buletin itu. Arya kaget. Tanya Niko jawab apa? Ternyata Niko lihat Starla. Niko datangi Starla dan Arya. Dan Niko marah ke Arya dan Starla. Kalian ngapain di taman beduaan? Niko marah ke Starla dan bilang biar bagimana pun Starla dan Arya bukan saudara kandung!

Saat itu mayang lagi joging bersama Fondi dan lihat Niko lagi ribut-ribut dengan  Arya dan Starla. Mayang datangi dan marahi Niko. Niko dan Mayang jadi ribut, Mayang ungkit tentang Niko dan Ayu pasang KB implan kan? Ayo ngaku! Arya malah keluarkan HP-nya dan bilang pada Strarla  punya satu foto yang mungkin Starla ingin liat. Starla syok. niko berusaha jelaskan tapi Starla tepis dan pergi.

Starla keluar rumah sudah bawa koper dan gandeng Nila yang menangis-nangis tanya apa yang terjadi, "Kenapa kita pergi Ma?" Niko masuk dan tahan. dan malah bilang Starla mau pergi silakan tapi Nila ikut dia!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait