Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 728 Hari Ini Selasa 28 Juni 2022

Redaksi Selasa, 28 Juni 2022 16:30:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 728 Hari Ini Selasa 28 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 728 Hari Ini Selasa 28 Juni 2022

Kevin dan Ika masih cari-cari Alya. Tapi saat mencari Alya, Kevin dan Ika tersesat ke jalanan depan pemakaman Salsa. Mereka melihat Fajar yang membopong Alya masuk ke mobilnya. Ika syok, "Loh itu Alya kan?"

Sementara itu, Dewa masuk ke kamar Nek Ratu dan bilang, akan kasih kejutan kalau dia sudah punya wanita pilihan. Nek Ratu senang dan penasaran siapa. Dewa bilang dia panggil sebentar. Dewa minta Cinta masuk. Nek Ratu melihat Cinta dari ujung rambut sampai ujung kaki. Nek Ratu tersenyum membisik ke Dewa, minta perkenalkan. Nana memperkenalkan dirinya sebagai Cinta.

Livia intip ke dalam dan enggak suka banget lihat Nana malah menyamar jadi pacar Dewa. Malah pas saat itu Farah datang. Livia segera mengadu soal Nana yang menyamar jadi pacarnya Kak Dewa yang dikenalkan ke nenek.

Kevin dan Ika yang kehilangan jejak Fajar bingung harus cari ke mana. Akhirnya Ika usul agar datangi saja kantor si Fajar itu! Apa namanya? Cahaya Nanda?

Di kantor Cahaya Nanda, Kevin langsung tanya Fajar di mana Alya. Fajar bilang dia enggak tahu. Toni dan anak buah maju serang Fajar. Saat itu Pasha muncul bersama Perisai Dewa.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore