Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 739 Hari Ini Kamis 7 Juli 2022

Redaksi Kamis, 7 Juli 2022 17:00:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 739 Hari Ini Kamis 7 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 739 Hari Ini Kamis 7 Juli 2022

Saskia, Dewa, Nana, Ibu Saskia duduk di depan rumah. Nana tanya bagaimana kondisi Saskia? Tapi Saskia malah balik tanya, ada apa Pak Dewa dan Bu Nana ke mari?

Dewa dan Nana akhirnya bilang mereka akan Saskia bantu dengan cara yang Saskia perlukan. Saskia ingin sekolah kan? Kita dukung semua biaya Dewa akan tanggung. Mulai dari transportasi dll. Tapi ibu masih nolak.

Pasha lagi kerja di Perisai Dewa. Malah Dewa datang bilang mau bicara dengan Pasha. Dewa tanya Pasha untuk mengurusi soal Saskia. Dewa bilang kalau tugas Pasha kali ini hanya antar-jemput Saskia.

Di kantor Cahaya Nanda. Semua sibuk kerja. Saat itu Saras muncul ke Cahaya Nanda dan minta Rani cuti besok saat Rani ulang tahun. Fajar langsung iznkan, malah Fajar bilang mau siapkan kado untuk Rani.

Esoknya, Nana tiba di rumah Saskia bersama Pasha. Dan tanya, apa Saskia sudah siap berangkat ke sekolah sekarang? Pasha sudah siap antar. Di perjalanan. Saskia melihat sosok orang penyebab Nana kecelakaan.

Orang-orang tiba di depan markas. Dan masuk. Pasha suruh Saskia tunggu. Pasha temui orang itu dan bilang untuk minta pertanggungjawabannya. Malah preman orang keluar dan Pasha malah langsung dikeroyok.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore