Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 89 Hari Ini Rabu 13 Juli 2022

Redaksi Rabu, 13 Juli 2022 15:30:23
Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 89 Hari Ini Rabu 13 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 89 Hari Ini Rabu 13 Juli 2022

Ayu pulang sambil menelepon. Pesan macam-macam bunga. Malah Tio muncul dan tanya, ibu lagi urusi apa? Kok sibuk banget? Ayu senyum dan bilang ibu lagi mengurusi sebuah pesta pernikahan.

Tio heran dan tanya, pernikahan siapa? Ranti keluar dan lihat wajah Ayu yang semringah dan jadi curiga. Bilang, "jangan bilang pernikahan kamu sendiri, dengan suami orang!"

Sementara itu, Niko, Starla, Arya, Nila, Mayang, dan Fondi masih main. Malah saat itu makanan datang. Niko minta semuanya buat makan. Niko dengan sok manis ambil-ambilkan makanan buat Starla dan Nila.

Mayang lihati Niko engan sinis, "Sebagai perempuan dedek harus waspada setiap saat dan hati-hati. Karena kalau tante lihat mata Niko, tante masih bisa merasakan ada ketidakjujuran di sana." Niko kaget sampai keselak.

Ayu mondar-mandir di kamarnya, enggak sabaran menunggu kurir yang mau antar cincin. Malah ada ketukan di pintu. Ayu enggak sabaran buka dan lihat sepasang cincin itu. Ayu senang banget, besok dia akan nikah dengan Mas Niko.

Dari dalam kamar, Ranti ternyata diam-diam intip dan Ranti syok lihat Ayu buka kotak berisi cincin. Ben duduk di sebuah taman. Joni dan Rina muncul dan Ben minta diupdate
semua berita soal Ayu dan Niko. Rina bilang Niko itu sebenarnya enggak mau kehilangan istrinya. Tapi enggak berani ngomong sama si pelakor itu!


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore