Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 789 Hari Ini Rabu 20 Juli 2022

Redaksi | 20 Juli 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 789 Hari Ini Rabu 20 Juli 2022

Maudy dikenali dengan keponakannya Siska. Namanya Baron. Siska bilang ke Maudy nanti kerja samanya dengan Baron ya. Maudy biasa saja mengangguk bersikap profesional. Siska meminta Maudy dan Baron mengobrol.

Anita Siska Maudy dan Baron lalu membahas soal proyek pembangunan hotel. Lalu mereka mau berangkat ke lokasi. Anita menyuruh Maudy untuk bareng dengan Baron saja. Anita berpikir oke juga nih Baron.

Sementara itu, Attar ketemu Madina dan kemudian mereka membahas soal pernikahan mereka. Madina kasih tahu Attar bahwa papanya yang sudah carikan dan menentukan tempatnya.. Attar kaget banget denger ini dan terharu.

Donna menerima foto Attar bersama Madina. Donna kaget dan emosi. Lalu Donna pun ke ruangannya Faisal. Donna menunjukkan foto Madina pada Attar. Lihat nih Mas, diam-diam dia ternyata masih ketemuan dengan Attar.

Maudy keluar bareng Baron. Maudy kaget ketika ternyata di luar, Baron ditunggu pengawalnya. Mereka langsung berjalan mengawal Baron. Maudy khawatir kalau Ken berurusan dengan orang ini.

Madina masih sama Attar. Kemudian ada VC dari HP Faisal. Faisal tanya ke Madina lagi bersama siapa? Donna langsung muncul dan mengomel, "Kamu gimana sih Madina. Masih aja berhubungan sama Attar." Madina terkejut.

Wilan lagi asyik membajak sawahnya. Ketika ini tiba-tiba Vina muncul. Ketika ini Rama datang. Rama langsung marah. Rama bilang Wilan enggak bisa menyangkal lagi bahwa Wilan ada hubungan dengan wanita ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait