Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 3 Hari Ini Kamis 21 Juli 2022

Redaksi Kamis, 21 Juli 2022 16:07:23
Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 3 Hari Ini Kamis 21 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 3 Hari Ini Kamis 21 Juli 2022

Sukma dan Fathir d jalan dengan taksi online Fathir. Sukma tampak muram teringat mimpinya. Fathir tanya kenapa Sukma muram saja? Sukma akhirnya cerita, "Aku mimpi. Kamu masih cinta sama Clara." Fathir kaget.

Di RS, dr Vano bicara ke Fathir dan Sukma. Kalau Zahra harus diberi obat infus. Tapi harganya cukup mahal. Sukma dan Fathir sedih. Tapi Fathir tetap bilang dia akan cari uangnya. Fathir tetap ingin berikan yang terbaik.

Saat itu ada perawat kasih tahu kayaknya neneknya Zahra kecelakan. Di IGD Sukma kaget. Sukma sambil menangis-nangis cek ke IGD. Ternyata Ira yang benaran celaka. Dan dikasih tahu kondisinya enggak bagus.

Sementara itu, Clara di rumah bawa bara pulang dari RS. Bara malah berceloteh, pas di RS dia bikin gambar. Tunjukkan ke Clara. Bara minta Clara tepati janji. Di ultah Bara besok, bawa ayah Bara. Clara sedih banget.

Fathir dan Sukma di depan kaca ICU. Zahra dan Ira sebelahan. Sukma bilang mereka butuh biaya yang sangat besar. Untuk selamatkan 2 nyawa, ibu dan Sahra. Fathir serba salah. Fathir jadi teringat tawaran Clara.

Bara masih mengambek karena Clara bilang enggak bisa bawa ayahnya. Clara serba salah. Saat itu ada SMS dari Fathir.yang minta apa dia bisa bicra? Clara ke depan. Fathir hampiri. Fathir bilang dia mau jadi ayah Bara. Clara kaget.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore