Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 23 Hari Ini Selasa 2 Agustus 2022

Redaksi Selasa, 2 Agustus 2022 14:45:23
Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 23 Hari Ini Selasa 2 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 23 Hari Ini Selasa 2 Agustus 2022

Zahra diantar sekolah oleh Ira,  naik angkot.  Angkot melewati jalan sepi. Tiba-tiba motor-motor preman pakai helm enggak dilepas, mengepung. Dan berjhentikan angkot. Preman tarik Zahra naik motor. Ira kejar. Zahra akhirnya bisa kabur. Saat itu Zahra malah di tiba di tepi jurang.

Fritz muncul dan suruh Zahra berhenti. Fritz panik. Bagaimana ini kalau sampai Zahra kenapa-kenapa Sukma enggak akan maafkan dia. Sementara itu, Ira akhirnya sampai di hadapan Fathir, Ira lalu tatap Fathir bilang, "Zahra hilang diculik!" Fathir syok! Ira ajak Fathir segera berangkat mereka cari Zahra!

Sukma yang panik setelah dikasih tahu satpam lari-lari di jalanan berusaha cari dan kejar Zahra berharap Zahra masih ada di sekitar sana. Sukma teriak-teriak panggil Zahra.

Di rumah Clara, Bara masih terus melamun, sedih karena Fathir tiba-tiba pergi padahal kan bisa pamit dulu bersama Bara. Clara berusaha bujuk dan tenangkan Bara. Tahu-tahu Bara lihat foto dia berdua Clara yang dipajang di ruang tamu. Bara lalu bilang kan papa sudah balik lagi, harusnya foto keluarga mereka diganti dong? Masa masih berdua? Bara mau kayak teman-teman yang punya foto keluarga lengkap. Clara terhenyak, tapi enggak tega pada Bara.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore