Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 90 Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022

Redaksi Selasa, 9 Agustus 2022 12:00:23
Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 90 Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 90 Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022

Mika menunggu angkot tidak ada yang lewat. Menelusuri jalan di depan siapa tahu ada pengkolan ojek. Dari belakang ada motor mengebut dan menjambret tas yang disandang di bahu Mika. Mika jerit teriak copet.

Mika berusaha lari mengejar. di depan ada pria duduk di atas motor dan kaget lihat Mika kejar-kejar copet, tawarkan bantuan untuk dibonceng, Mika langsung naik dan mengejar copet. Mika merasa tidak enak perasaannya.

Sementara itu, Kalina bawa foto di-frame kaca saat bayi Mika di inkubator dan mau ditunjukkan ke Ardi. Tapi entah kenapa tangannya seperti licin foto jatuh ke lantai dan pecah. Kalina dan Ardi sama-sama kaget.

Mika dan yang boncengnya melihat ke sana- ke mari, sepi, pencopetnya malah enggak ada. Mika minta balik saja. Yang bonceng malah turun, Mika bingung kok malah turun? Ternyata mereka berdua sekongkol. Mika panik.

Di rumah Elvano, Jihan tampak gugup. Elvano bawa Jihan ketemu Melani. Melani menatap Jihan. Elvano terdiam untuk perkenalkan Jihan, dan hati-hati mau kasih tahu tentang Jihan. Jihan cium tangan Melani.

Di tempat lain, Aryo gelisah menunggu di dalam mobil dan melihat kedatangan dua preman yang tadi dengan Mika, mereka celingukan ke sana-ke mari dan mengetok jendela Aryo. Aryo tegang, bagaimana?


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore