Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 865 Hari Ini Jumat 7 Oktober 2022

Redaksi | 7 Oktober 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 865 Hari Ini Jumat 7 Oktober 2022

Dinda di kamarnya menangis. Rama masuk dan mencoba menenangkan Dinda. Lalu Dinda bilang ke Rama, dia enggak akan mengatur-atur hidup Rama lagi kalau Rama mau mendekati Anisa, Dinda enggak akan melarang.

Sementara itu, Ken pulang tapi enggak menemukan Maudy maupun El dan Kei. Ketika ini Maudy datang bersama Devi dan Icha, dan Kei. Maudy cerita ke Ken tentang kesusahan Devi saat ini. Termasuk rumah yang kebanjiran.

Faisal masih gelisah ke mana Madina sudah mau maghrib belum pulang. Ketika ini Madina menelepon. Madina lalu cerita soal Epri dan kemudian bilang ke Faisal bahwa polisi akan datang ke rumah untuk menangkap Edo.

Edo sudah mau pamit bersama Donna. Tapi kemudian Faisal keluar dan juga berusaha menahan Edo. Edo benar-benar panik. Donna bingung dan curiga. Faisal akhirnya mencekik leher Edo dari belakang. Donna kaget.

Donna berusaha menolong Edo. Faisal lalu kasih tahu Donna soal Attar. Edo enggak isa mengelak. Dia bilang ke Donna karena dia mencintai Donna dan takut enggak bisa nikah kalau ada Attar. Attar penghalang buat dia.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait