Drama Korea RCTI Birth of a Beauty, Istri Gemuk Operasi Plastik Demi Balas Dendam

Panditio Rayendra | 11 Januari 2016 | 11:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BIRTH of a Beauty seolah menjadi bukti konsistensi RCTI dalam menayangkan serial Korea.

Bagaimana tidak, di saat stasiun TV lain seperti ANTV dan SCTV menikmati pundi-pundi rating lewat serial India atau serial Turki, RCTI tetap mengisi program siangnya dengan produk Korea.

Well, RCTI bukannya tidak pernah mencoba peruntungan lewat serial Turki atau serial India. Tapi terbukti beberapa serial Turki seperti Gang Damai (Huzur Sokagi) dan Playing Nanny, juga serial India Ruhi Tersayang (Ye Hai Mohabbatein) hanya bertahan tayang dua pekan karena rating dan share yang jauh dari harapan.

Setelah reality show Superman Returns dan serial Pinocchio, mulai hari ini, Senin (11/1) RCTI menayangkan serial Korea berjudul Birth of a Beauty.

Drama berbalut dendam dan komedi romantis menghiasi serial yang tayang pada pukul 14.30 WIB.

Birth of a Beauty di Korea tayang pada November 2014-Januari 2015. Serial berjumlah 21 episode ini berkisah soal Sa Geum Ran (Ha Jae Sook), wanita bertubuh tambun yang ditinggal suaminya, Lee Kang Joon (Jung Gyu Woon) bekerja di Amerika Serikat selama tujuh tahun. Di Korea, Sa Geum Ran diperlakukan bak pembantu oleh mertua dan iparnya.

Betapa sakit hatinya Sa Geum Ran tahu Lee Kang Joon sudah pulang ke Korea dan berselingkuh dengan penyiar seksi, Gyo Chae Yeon (Wang Ji Hye). Makin sedih karena Lee Kang Joon mengungkapkan niat untuk menceraikan Sa Geum Ran. Dalam kondisi menyetir sambil menangis, mobil Sa Geum Ran kecelakaan. Dikira sudah mati, Sa Geum Ran dibuatkan upacara pemakaman.

Sebenarnya Sa Geum Ran masih hidup. Dia minta bantuan Han Tae Hee (Joo Sang Wook), melakukan operasi plastik. Operasi berhasil, Sa Geum Ran berubah jadi wanita cantik, mengganti namanya jadi Sara (versi cantik diperankan Han Ye Seul). Sara ingin merebut suaminya kembali. Dalam perjalanannya, Sara menemukan motif kecelakaan yang menimpa dirinya. Perlahan tumbuh getaran pula antara Sara dan Han Tae Hee. 

Bagaimana akhir kisah Birth of a Beauty?

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait