Sinopsis Uttaran Episode 305 Hari Ini: Meethi dan Vishnu Menikah

Panditio Rayendra Sabtu, 18 Juni 2016 17:30:21
Tina Dutta pemeran Ichcha dan Meethi (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Uttaran hari ini, Sabtu 18 Juni 2016 berkisah soal pernikahan Meethi dan Vishnu.

Meethi berusaha mengabari Akash soal peristiwa yang terjadi di rumah Thakur. Tapi gagal, karena Akash pun tengah coba menelepon Meethi. Vishnu yang tak tahu ada keributan tiba di rumah Thakur, berpikir calon istrinya adalah Mukta.

Ritual pernikahan dimulai. Pendeta meminta mempelai mengucap janji pernikahan. Setelah itu Vishnu diminta memasang sindoor di kepala istrinya. Betapa terkejutnya Vishnu melihat yang di hadapannya Meethi, bukan Mukta. Sindoor-nya terjatuh dan Vishnu meninggalkan tempat pernikahannya.
Vishnu membasuh muka di kamar mandi. Vishnu ingin membatalkan pernikahan. Tapi Nenek Tapasya muncul dan meminta Vishnu mengingat jasa Ichcha. Vishnu akhirnya kembali melanjutkan pernikahan.
Akash dan Mukta tiba di rumah Thakur saat Vishnu memasangkan sindoor di dahi Meethi. Akash dan Mukta bingung sekaligus sedih.

Setelah prosesi pernikahan selesai, Mukta menarik Meethi. Meethi bingung kenapa Mukta marah. Mukta tidak tahu bahwa surat yang ditulisnya disembunyikan Nenek Tapasya.

Sementara itu, Akash pergi ke terminal dan berniat meninggalkan kota. Dia menangis mengingat janji yang diucap Meethi.

Di kamar pengantin, Vishnu menyesalkan kenapa Meethi melibatkannya dalam permainan ini. Meethi minta maaf dan mengatakan dia tidak tahu Vishnu dan Mukta saling mencintai.

Uttaran hari ini, Sabtu 18 Juni 2016 tayang pukul 19.00 WIB di ANTV,

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.