Sinopsis Sinetron Magic Cinta SCTV, Dibintangi Audi Marissa dan Dede Ferdiansyah

Panditio Rayendra | 25 Agustus 2016 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV menanyangkan sinetron Magic Cinta yang dibintangi Audi Marissa dan Dede Ferdiansyah.

Sinetron bergenre remaja fantasi ini dipilih SCTV untuk memperkuat slot sore. Sinetron Magic Cinta diproduksi oleh Mega Kreasi Films.

Ini kisah Citra dan ketiga temannya sekolahnya yaitu Inka, Tania, dan Maretha. Suatu saat, keempat gadis ini mengikuti kegiatan berkemah yang diadakan oleh sekolah mereka. Maretha pun mempunyai ide untuk mencelakakan Citra dan Inka agar tersesat di dalam hutan. Saat tersesat di dalam hutan, Citra dan Inka terjatuh ke dalam sebuah lubang dan tidak sengaja menemukan sebuah buku aneh.

Mereka berdua terkejut ketika muncul seorang cowok yang sedang tertidur ketika mereka membuka buku itu. Cowok itu ternyata seorang pangeran dari dimensi lain bernama Amor pemilik dari buku aneh yang ditemukan oleh Citra dan Inka. Seketika Citra dan Inka  memiliki kekuatan yang mereka berdua tidak tahu asalnya dari mana.

Sinetron Magic Cinta dibintangi Audi Marissa, Dede Ferdiansyah, Cerelia Raissa, Rayn Wijaya, Haviza Devi Anjani, Jauhar Roberts, Jeff Smith dan Tiarra Permata. Sinetron Magic Cinta tayang mulai 25 Agustus 2016, setiap hari pukul 17.00 WIB di SCTV.

(ray/ray)

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait