Sinopsis Jodoh Yang Tertukar Hari Ini, Rabu 13 September 2017

Ulfa Gusti Utami Rabu, 13 September 2017 13:50:23
sinopsis Jodoh Yang Tertukar hari ini, Rabu 13 September 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Jodoh Yang Tertukar hari ini, Rabu 13 September 2017.

Semua memeriksa barang, ternyata ada dompet dan beberapa barang berharga yang ditinggal di tenda yang hilang. Semua anak dikumpulkan dan Doel pun dimarahi. Tak lama Asep datang dengan terlihat kelelahan karena nyasar, juga kena marah. Guru memarahi Doel dan Asep yang ditugaskan menjaga tenda tapi tidak melaksanakannya dengan baik. Asep dan Doel diminta tanggung jawab dan mengganti semua kerugian dan menemukan pelakunya.

Dito melihat Asep dan Doel yang bersedih. Dito kemudian memanggil Yani, Ruby, OPik dan Jelo. Ia menjelaskan bahwa mereka tak bisa diam saja melihat apa yang menimpa Asep dan Doel. Dalam hati Yani merasa kagum dengan Dito, meski sering bertengkar ternyata Dito anak yang peduli. Doel dan Asep kaget ketika Dito dan yang lain menghampiri mereka dan mengatakan akan membantu mencari pelakunya.

Dito dan kawan-kawan meminta izin pada Bu guru untuk menyelidiki kasus ini. Doel meminta maaf karena ia merasa gagal menjaga tenda. Bu guru pun memberi waktu 2 jam untuk mereka menemukan siapa pencurinya. Jika tidak, Doel akan tetap dihukum dan mengganti semua kerugiannya.

Ruby dan Jihan membawa tempat makeup, Dito dan Doel terlihat panik, sementara Yani tertawa karena bisa menebak apa yang akan dilakukan Ruby dan Jihan. Dito dan Doel diminta menyamar agar si pencuri menjual barang ke Dito dan Doel. Opik dan Asep langsung lega karena bukan mereka yang dijadikan sasaran. Dito dan Doel bingung harus menyamar jadi apa, tapi Ruby dan Jihan mengatakan ini tugas mereka.
 
sinopsis Jodoh Yang Tertukar hari ini, Rabu 13 September 2017

Opik dan Asep tertawa karena melihat Doel dan Dito berubah jadi kakek-kakek. Yani meminta mereka berdua untuk total dalam menjadi kakek. Terpaksa Doel dan Dito berjalan membungkuk dan menirukan suara kakek-kakek. Jihan meminta Dito pamer uang supaya pencuri terpancing. Dito kemudian bertanya uang siapa yang akan digunakan. Yani kesal dan menjawab Dito harus menggunakan uangnya, secara dia yang paling kaya. Dito yang susah tapi dia juga yang harus modal.

Dito dan Doel ke toko pulsa mau cari HP paling mahal. Tapi yang punya toko marah karena toko pulsa tidak menjual HP.

Di deket situ, Rosi mendengar dan mengintip dua kakek ini sedang kipas-kipas menggunakan uang. Rosi langsung senang dan merencanakan kejahatan. Dito dan Doel jalan sambil mengipas  uang. Tak lama Rosi menghampiri dan menanyakan siapa kedua kakek itu. Dito dan Doel terlihat menjawab tetapi tidak kompak. Satu mengatakan mau mengunjungi cucu, satu lagi mengatakan mau beli sawah. Tapi dua kakek ini sama-sama mengatakan hapenya hilang. Yani, Ruby, Opik ternyata juga mengikuti mereka diam-diam.

Demikian sinopsis Jodoh Yang Tertukar hari ini, Rabu 13 September 2017

(gst/ray)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.