Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Rabu 11 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 11 Oktober 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Masjid hari ini, Rabu 11 Oktober 2017.

Fari masih terlihat memainkan musik di kamarnya, padahal waktu sudah menjelang maghrib. Aki Naim kemudian masuk ke kamar dan menyuruh semua teman Fari untuk bubar karena sudah menjelang maghrib dan mereka juga harus sekolah esok hari. Willy dkk menuruti perkataan Aki Naim, mereka pun langsung membubarkan diri.

Mai dan teman-teman lainnya terlihat berpamitan pada Sarah karena waktu sudah menjelang maghrib. Sarah terlihat menahan Mai untuk pulang dan memintanya untuk menjalankan sholat maghrib di rumah Sarah, karena Sarah masih merasa rindu dengan Mai. Syifa mengatakan bahwa Mai sedang ditunggu dirumah, Begitupun dengan Amey dan Nina yang mengatakan hal yang sama. Akhirnya Mai memutuskan untuk pulang dan bertemu dengan Sarah keesokan harinya.

Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Rabu 11 Oktober 2017.

Di halaman, Willi, Ekel dan Erick terlihat menaiki motor masing-masing hendak pamit untuk pulang. Mereka tak lupa menyemangati Fari untuk sekolah. Mendengar itu, Fari merasa sedih begitupun teman-temannya. Tetapi mereka mengatakan bahwa mereka bisa kembali bertemu setelah pulang sekolah. Saat itu, Mai terlihat lewat di depan Fari. Teman-temannya yang melihat langsung mengatakan bahwa wanita yang lewat itu adalah orang yang memukul Fari, teman-temannya langsung meminta Fari untuk menyapa Mai. Merasa tertantang, Fari langsung menegur Mai dengan mengucap salam.

Di rumah Ilham, Nenek Siti baru selesai masak dan menghidangkan makanan di meja makan. Ilham langsung mendekat dan merasa senang melihat hidangan itu, Nenenk pun langsung mengajak Ilham makan. Ihm yang sedari tadi menahan lapar langsung menyetujui ajakan Nenenk Siti.

Aki Naim keluar dari kamar hendak menuju ke mesjid. Tapi seketika ia terkejut karena melihat Fari yang sudah bersiap di ruang tamu dengan baju koko. Aki yang terkejut langsung memastikan jika itu adalah Fari yang hendak ke masjid. Fari langsung menjawab dengan meyakinkan Aki. Menyadari itu, Aki langsung mengucap syukur, ia merasa bangga dengan cucunya.

Fari dan Aki lalu masuk ke mesjid. Di dalam masjid Fari terlihat mencari-cari sosok wanita yang memukulnya. Tapi ia tidak mendapati Mai ada disana. Ia kemudian bertanya-tanya kenapa yang ada di masjid hanya laki-laki.

Demikian sinopsis Anak Masjid hari ini, Rabu 11 Oktober 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait