Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 8 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami Jumat, 8 Desember 2017 13:30:00
Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 8 Desember 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 8 Desember 2017.

Nyak Ida sudah tiba di rumah sakit, ia langsung masuk ke ruang rawat Kei. semua langsung menatap ke arah Kei. Nyak Ida lansgung memeluk Kei dengan erat, begitupun Asri. Semua anak-anak juga merasa senang karena Kei sudah sadar. Terakhir, Finny meminta semua minggir, ia menggandeng Emon untuk bertemu Kei, semua langsung memberi jalan. Melihat Kei, mata Emon langsung berkaca-kaca.  

Sementara itu di beskem Alastor, Hiro sudah berhasil membuat anak-anak Alastor terdesak. Babeh Rojak yang juga ada disana terlihat begitu emosi. Hiro dan yang lain langsung berusaha menhan Babeh.

Rimba dan Vika akhirnya tiba di tempat makan malam. Rimba kemudian mengatakan pada Erland jika ia tak dibutuhkan lagi, Rimba pun mempersilahkan Erland pergi. Tetapi, Erland kemudian mengatakan bahwa ia hanya ingin memastikan Vika baik-baik saja, Erland merasa jika dari semua anak Thunder hanya Rimba yang mengusirnya. Karena hal itu akhirnya Erland dan Rimba akhirnya berdebat sengit. Sementara, dalam hati Vika merasa senang karna Erland menemaninya, Vika berpikir Rimba tidak akan punya kesempatan untuk merayunya.

Di ruangan Kei. Emon dengan penuh rasa bersalah mengatakan dengan berat hati bahwa motor Kei hilang. Mendengar itu, Kei dengan tenang berusaha ikhlas. Emon pun berjanji ia akan mengganti motor Kei yang hilang. Saat itu, tiba-tiba saja Babeh datang dan langsung berlari memeluk Kei.

Andra, Tari dan sebagian anak Rainbow lainnya sudah tiba di rumah Andra dan tari. Menyadari Andra mengajaknya pulang, Tari malah protes ke Andra, ia menanyakan kenapa mereka malah pulang bukannya menjenguk Kei di rumah sakit. Andra bilang pada Tari bahwa saat ini sudah terlalu malam dan sebaiknya Tari istirahat terlebih dulu. Andra pun menjanjikan pada Tari bahwa besok mereka akan menjenguk Kei. Tari tetap dengan pendiriannya yang ingin menjenguk Kei malam itu juga, tetapi dengan tenang Andra bisa membuat Tari menuruti perkataannya.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 8 Desember 2017.

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.