Sinopsis Tuhan Ada Di Mana-mana Hari Ini, Kamis 14 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 14 Desember 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Tuhan Ada di Mana-mana hari ini, Kamis 14 Desember 2017

Bu Indiana menelepon Landung, sebelumnya ia meminta maaf kemudian mengatakan jika sebaiknya Landung mencari notaris lain untuk urusan surat izin usaha. Mendengar itu, Landung langsung menghela napas dan bertanya, apakah ini ada hubungannya dengan foto yang tersebar. Bu Indiana membenarkan tebakan Landung, Landung kemudian mengatakan jika saat ini ia juga sedang menyelidiki siapakah pelakunya. Bu Indiana kemudian memohon agar Landung segera mengusut tuntas, sebelum Oki mendengar dan mengusutnya sendiri.

Medina, Oki dan Ardan terlihat berada di kantor. Medina membuat keputusan mengejutkan untuk Oki dan Ardan. Medina ternyata memutuskan untuk resign karena ia merasa tak fokus dalam bekerja belakangan ini. Oki dan Ardan kaget. Ardan bertanya-tanya alasan Medina, ia juga meminta maaf soal kelakuannya yang tak sengaja tersesat sampai ke rumah Medina, Ardan meminta maaf. Oki kaget dan dan langsung kaget mengetahui Ardan yang diam-diam sering mampir ke rumah Medina, Ardan mengakui gugup tapi kemudian ia menjelaskan jika itu tak disengaja. Oki mengerutkan keningnya mencari kejujuran pada Ardan yang semakin salah tingkah. Oki kembali mendesak agar Ardan jujur. Ardan kembali bersumpah jika ia tak sengaja tersesat.

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-mana Hari Ini, Kamis 14 Desember 2017.

Landung berada di rumah ya bersama Jer Basuki, Darman dan Dudung. Rukiyah datang dengan dandanan menor. Landung mengerutkan keningnya sambil bertanya maksud kedatangan Rukiyah. Rukiyah merasa sungkan dipanggil Mpok, ia menyarankan agar Landung memanggilnya dengan nama. Landung mengiyakan, Rukiyah kemudian menyampaikan maksud kedatangannya untuk mengantar makanan spesial yang sengaja ia buat untuk Landung. Rukiyah mengulurkan rantang berisi masakan. Landung terkesima sambil bertanya, Rukiyah kembali meyakinkan jika itu memang sengaja ia berikan untuk Landung.

Saat itu Imah melintas di jalanan depan rumah Landung. Melihat Landung sedang bersama Rukiyah, Imah langsung menepi untuk sembunyi sambil tersenyum lebar. Ia menjadikan momen tersebut lahan untuk mencari uang. Imah terkekeh senang sambil mengabil ponselnya dan memotret beberapa gambar Landung dan Rukiyah. Imah menebak bahwa Mpok Omeh pasti akan seneng melihat gambar itu. Saat itu beberapa ibu-ibu melintas di dekat Imah. Imah langsung menghampiri mereka dan memprovokasi ibu-ibu dengan mengatakan Landung adalah playboy, baru kemarin ia terlihat dengan Bu Indiana, sekarang malah bersama Rukiyah. Ibu-ibu itu tampak setuju dengan apa yang dikatakan Imah. Imah langsung meminta ibu-ibu mengambil gambar Landung dan Rukiyah sebagai bukti. Ibu-ibu mengangguk dan menuruti apa yang dikatakan Imah.

Demikian sinopsis Tuhan Ada di Mana-mana hari ini, Kamis 14 Desember 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait