Sinopsis Pardes ANTV Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018 Episode 25

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 15 Pebruari 2018 01:00:23
Sinopsis Pardes ANTV Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018 Episode 25

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pardes hari ini, Kamis 15 Februari 2018.

Pandey meminta Naina untuk menjemput klien ke bandara. Sementara, Naina yang tak memperhatikan dengan seksama identitas Raghav, menduga Raghav adalah seorang teroris. 

Pandey menemui Naina karena tak terima kliennya ditahan polisi. Kemudian Naina kaget saat melihat Raghav berada di kantor Pandey. 

Keluarga Mehra terpaksa meminta bantuan Raghav. Di sisi lain, Naina jatuh pingsan karena Raghav telah membuatnya dipecat dari pekerjaannya. 

Sinopsis Pardes hari ini, Kamis 15 Februari 2018.

Di lain sisi, Tuan Khurana Veer berjanji akan menghancurkan hidup Raghav. Raghav kemudian meminta Naina menjadi sekertaris pribadinya. Apakah Naina akan menerima permintaan itu?

Naina adalah seorang dosen asli India yang pindah ke Austria meninggalkan ibunya yang sedang sakit. Naina terpaksa menjadi tulang punggung keluarga sejak sang ayah meninggal dunia.

Pindahnya Naina membuatnya mengalami banyak kejadian hingga akhirnya menikah dengan Raghav. Raghav merupakan seorang anak yatim piatu yang diurus oleh pemilik perusahaan besar, Indumati Lal Mehra. Rumah tangga keduanya berjalan tak harmonis di awal, namun pada akhirnya keduanya sama-sama merasakan cinta dalam pernikahan tersebut.

Demikian sinopsis Pardes hari ini Kamis 15 Februari 2018. 


(nda / bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.