Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Selasa 6 Maret 2018

Christiya Dika Handayani | 6 Maret 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Selasa 6 Maret 2018.

Sodrun dan Khadijah panik mencari Meriana, saat itu Sopiah dan Dayat datang. Khadijah lantas memberitahu bahwa Meriana tidak ada di rumah. Sopiah lalu menuding bahwa Jai lagi yang membawanya pergi. Namun, Sodrun meminta untuk tidak suudzon bila belum ada buktinya. Sopiah pun khawatir jika Meriana benar-benar hilang sekarang. Sodrun dan Khadijah akhirnya berpencar dengan Dayat dan Sopiah untuk mencari.

Sodrun menanyakan Meriana ke Kades, bu Kades dan Jai. Jai yang kesal menyalahkan Sodrun yang tidak bisa menjaga orang tuanya yang sedang depresi. Kades dan bu Kades juga mendukung Jai. Hal ini membuat Sodrun terpojok. Tapi Jai bilang walaupun dia tidak suka dengan Sodrun, dia akan membantu mencari Meriana. Sodrun pun berterima kasih kepada Jai. Jai merasa ia harus menemukan Meriana lebih dulu dari Sodrun untuk membuat Sodrun malu. Jai bergegas pergi dan mengerahkan Ujo dan Tatang untuk ikut mencari Meriana.

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Selasa 6 Maret 2018.

Jai, Tatang dan Ujo pergi ke masjid dan bilang ke Oim kalau ada pengumuman penting. Oim pun awalnya ragu dan menanyakan untuk apa Jai ingin menggunakan speaker. Jai lalu mengatakan ingin memberi pengumuman kepada warga dan ini untuk kepentingan Sodrun.

Sodrun yang sedang mencari Meriana mendengar pengumuman Jai di masjid. "Pengumuman.. Telah meninggalkan rumah ibu Meriana warga kampung Kembang Pete yang tinggal di jalan Pete 3.. yang agak stres karena ditelantarkan oleh anaknya si Sodrun. Bagi yang merasa menemukan segera laporkan ke anaknya si Sodrun atau ke kantor kepala Desa," ujar Jai. Mendengar ini, Sodrun kaget, Khadijah juga dibuat kesal karena Jai menuduh Sodrun menelantarkan Meriana.

Di jalan, Hamdun bertemu Haji Toyib dan istrinya. Hamdun lalu mendesak Haji Toyib untuk mengaku siapa yang membayar kontrakannya. Bu Haji Toyib yang kesal karena terus didesak akhirnya mengatakan bahwa Raihan lah yang membayar. Hamdun yang gengsi, marah dan tidak sudi dikasihani oleh Raihan.

Saat tiba di kontarakan, Hamdun mengeluarkan perabotan rumah dengan emosi. Anisa yang melihatnya mencoba untuk mencegah. Namun, Hamdun justru mengajak Anisa keluar dari kontarakan. Hamdun menelpon sodaranya namun tidak ada yang ingin ditumpangi oleh Hamdun dengan alasan bermacam-macam. Tetapi, Hamdun sudah terlanjur mengeluarkan ucapan bahwa dia tidak mau menerima bantuan dari Raihan. Anisa pun bingung dia harus kemana?

Meriana ingin makan di restoran namun diusir karena tidak punya uang dan penampilannya dianggap tidak sopan karena hanya mengenakan baju tidur. Meriana yang marah lalu mengatakan kalau dia bisa membeli restoran itu sekalian. Meriana bilang dia memiliki uang ratusan milyar. Pelayan itu disuruh melihat dompetnya, ternyata tidak ada uangnya. Meriana lalu bilang, "Kalo nggak percaya saya ambil sekarang duitnya di ATM". Meriana lalu bergegas menyebrang jalan tetapi ia justru terserempet mobil. Sodrun dan Khadijah yang datang kaget melihat Meriana terlempar di jalan hingga tidak sadarkan diri.

Demikian sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Selasa 6 Maret 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait