Sinopis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Rabu 7 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 7 Maret 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Rabu 7 Maret 2018

Sodrun mendapat telepon dari pengacara perusahaan yang memberitahu jika karyawan menuntut gaji, padahal perusahaan sudah tidak memiliki uang tunai. Sodrun tak ingin Meriana mengetahui ini karena ia bisa syok. Sopiah jadi kesal karena para karyawan tidak mengerti situasi perusahaan.

Sinopis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Rabu 7 Maret 2018.

Sodrun menjelaskan jika ini adalah hak mereka, tapi Sopiah mengatakan jika seharusnya yang membuat masalah lah yang harusnya membayar. Dayat ikut menimpali jika uangnya pasti sudah habis terpakai oleh pelaku dan semua ini butuh waktu yang panjang. Ketika itu Boy datang, Sodrun lalu menagatakan jika ingin menjual mobil mamanya untuk menutupi gaji karyawan. Boy pun bersedia membantu menjual mobil. Sodrun lalu menyerahkan kunci mobil pada Boy. Sopiah kesal karena setelah mobil mamanya pasti Sodrun juga akan menjual mobilnya, Sopiah jadi tak ikhlas. Dayat heran kenapa Sopiah jadi tidak ikhlas. Sopiah malah berniat minta komisi karena ia jadi korban perasaan. Boy yang mendengar dan jadi tak enak hati lalu menyarankan agar Sodrun menjual sendiri mobilnya. Dayat kemudian meminta Boy untuk tidak mendengarkan apa yang dikatakan Sopiah.

Kampung sudah dihiasi umbul-umbul, warga juga sudah bersiap menunggu di pinggir jalan untuk menyambut Bebi, tapi Bebi hanya lewat dan tidak turun. Jai kemudian menelepon Omat dan Nining yang berbohong pada Jai, mereka mengatakan jika mereka hanya menuruti produser acara. Warga yang kecewa pun kembali melanjutkan kegiatan mereka sambil mengumpat karena kesal Bebi tak datang. Bu kades dan Pak Kades juga kesal dan memarahi Jai karena ia begitu sulit untuk melamar Bebi. Jai jadi curiga jika ini adalah akal-akalan Nining dan Omat yang berniat menjauhkan Bebi dari Jai karena takut kehilangan keuntungan dari Bebi. Saat itu, Ihin dan Ojat melapor pada Jia jika mereka melihat Bebi pergi Ke rumah Meriana.

Bebi datang ke rumah Meriana. Ia kemudian menjelaskan pada wartawan jika ini adalah rumah ibu Meriana, pendukung berat Bebi yang beritanya viral kemarin. Bebi menjelaskan jika Meriana begitu berjasa. Ihin dan Ojat yang melihat langsung kabur untuk melapor pada Jai. Melihat keramaian, Sodrun merasa keberatan Meriana di wawancara karena Meriana sedang sakit. Bebi menjelaskan jika Meriana begitu berjasa membantu membuat videonya Viral. Nining juga memaksa ingin mewawancarai Meriana. Saat itu, Sopiah datang menawarkan agar dia saja yang diwawancara. Sopiah malah menceritakan jika Bebi harusnya gagal ke Jakarta jika saat itu dirinya tak mengalami salah urat. Saat wartawan berniat menyudahi wawancara, Sopiah masih terus bicara. Wartawan lalu buru-buru pergi naik mobil, tapi Sopiah malah mengejar. Melihat itu, Sodrun dan Khadijah tertawa. Khadijah merasa jika kebawelan Sopiah juga ada manfaatnya.

Demikian sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Rabu 7 Maret 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait