Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Senin 19 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 19 Maret 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 19 Maret 2018

Sonya sengaja menjauh dari Leon dan mendekat pada Reza. Reza berterima kasih pada Leon, saat itu Dara merasa Leon berubah karena tak dekat dengan Sonya. Dara merasa ini adalah perubahan bagus, Dara juga yakin jika Leon sudah mulai ingat sesuatu. Tapi saat selesai membayar, Leon malah menyindir Reza dan memintanya tak pura-pura polos.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Senin 19 Maret 2018.

Sonya marah pada Leon karena menurutnya Leon menyebalkan, ia terus memukul Leon. Terlalu kesal, Sonya pun akhirnya bilang jika Reza adalah cowok paling baik tak seperti Leon yang playboy. Sonya merasa menyesal pernah suka sama Leon.

Laras, Tommy, dan tim merasa senang. Laras yang menjadi humas berhasil membuat acara ini ramai pengunjung. Mereka merayakannya dengan menunjukan kekompakan dan berterima kasih pada Laras.

Saat Laras dan timnya begitu bahagia dengan saling melempar tawa. Di saat yang bersamaan Laras merasa diperhatikan oleh seorang perempuan di mobil mewah. Tapi, Laras merlihat kaca mobil itu tertutup, ia pun menganggap jika ini adalah perasaannya saja.

Laras menemui Rani yang malah bersikap sinis padanya. Laras membalas sikap rani dengan cerdas. Menanggapi sikap Laras, Rani jadi jengkel. Saat itu, Rani memilih menjatuhkan makanan hingga mengenai Laras dan membuatnya kaget.  

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 19 Maret 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait