Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Minggu 25 Maret 2018 Episode 68

Christiya Dika Handayani | 24 Maret 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 25 Maret 2018 episode 68.

Renuka menemukan gelang di kamar Siddharth dan menanyakan kepadanya tentang hal itu. Siddharth berbohong bahwa itu milik nenek Astha. Dengan cerdiknya, Renuka meminta nenek Astha mengenakan gelang itu untuk memeriksa apakah itu benar-benar miliknya. Sementara itu, punggung Shlok terkilir saat Astha bertabrakan dengannya.

Niranjan menyuruh Anjali berjalan tanpa alas kaki di tangga kuil. Sementara itu, Kalindi memberitahu Avadhoot tentang perasaan Siddharth kepada Jyoti. Hal ini pun mengganggu Avadhoot. Kembali ke kuil, saat Anjali sedang berjalan di kuil, ia terkejut melihat sepasang suami-istri yang mengemis di kuil. Siapa yang Anjali lihat?

Astha mencoba membujuk Anjali untuk menghentikan orang tuanya. Avadhoot memarahi ibunya karena mencoba untuk mendekatkan Siddharth dengan Jyoti. Belakangan, Anjali mencoba mencari tahu apakah Astha yang memberi akomodasi untuk kedua orang tuanya. Sementara itu, Niranjan memutuskan untuk membuat hubungan Shlok dan Astha renggang.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 25 Maret 2018 episode 68.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait