Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini, Rabu 25 April 2018

Christiya Dika Handayani | 25 April 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Cinta Kedua hari ini, Rabu 25 April 2018.

Ilham dan Wanda meluncur di jalanan. Ilham mengatakan pada Wanda bahwa sikapnya sama dengan Reno yang semena-mena dengan semua orang termasuk pada karyawannya sendiri. Mendengar ini, Wanda menatap Ilham. Ia menanyakan apa Ilham memiliki kakak bernama Raka. Ilham terkejut pun menggeleng dan bilang ia anak pertama dan tidak pernah mendengar nama Raka.

Wanda tampak sedih, di dalam hati ia menduga Raka meninggal sebelum Ilham lahir, makanya ia tidak mengenal Raka. Wanda menganggap mami dan Abimanyu keterlaluan sekali sampai tidak pernah menceritakan soal Raka pada adik-adiknya, biarpun hanya saudara tiri. Apa memang mami sengaja menghapus kenangan Raka. Mata Wanda pun berkaca-kaca. Ia tidak tahan dan menyuruh Ilham berhenti karena ia ingin turun dari taksi tersebut.

Wanda memberikan uang cukup banyak pada Ilham. Ia mengatakan sisanya untuk bonus. Ilham tertegun dan merasa heran dengan sikap Wanda. Di dalam hatinya, Ilham menanyakan sebenarnya Wanda orang baik atau jahat? Apa Wanda tipe orang yang menghalalkan segala cara seperti Reno? Atau ia sebenarnya perempuan yang masih punya hati? Lalu siapa Raka yang Wanda tanyakan? Kenapa Wanda terlihat sangat sedih saat dirinya bilang tidak mengenal Raka? Ilham tampak bertanya-tanya.

Wanda di pinggir jalan melihat tempat disekitarnya dekat dengan toko sembako Abimanyu. Wanda lalu melangkah melewati toko itu. Abimanyu saat itu tengah berada di toko bersama Arman. Wanda menatap Abimanyu dengan sedih.

Tepat saat itu mobil Subrata lewat. Subrata heran melihat Wanda berdiri di depan toko Abimanyu sambil menatap ke dalam toko dengan mata berkaca-kaca. Subrata lalu memerintahkan supirnya untuk berhenti. Ia pun segera menghampiri Wanda. Seketika Wanda kaget dan nyaris lompat. "Kenapa mama kaget banget liat papa? Papa bikin mama takut? Atau mama, sembunyiin sesuatu dari papa yang bikin mama takut?," ujar Subrata.

Wanda pun mengelak. Ia mengatakan sedang memantau toko Abimanyu karena toko tersebut merupakan salah satu UKM yang menerima dana dari perusahaannya. Subrata pun hanya mengangguk-angguk. Wanda lalu mengatakan sudah selesai dan ingin pulang bersama Subrata. Subrata mengernyit heran mengetahui Wanda tidak membawa mobilnya dan memilih untuk naik taksi.

Subrata lalu bilang hal itu diluar kebiasaan Wanda. Wanda pun mengelak dengan mengatakan kalau semua harus sesuai kebiasaan lama-lama akan bosan. "Kamu salah Wanda, sesuatu yang sesuai kebiasaan terus itu namanya Disiplin. Lagian, kadang-kadang sesuatu yang nggak kebiasaan itu, bikin orang jadi curiga," jawab Subrata yang membuat Wanda tercekat.

Demikian sinopsis Cinta Kedua hari ini, Rabu 25 April 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait