Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini, Selasa 24 April 2018

Christiya Dika Handayani | 24 April 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Cinta Kedua hari ini, Selasa 24 April 2018.

Di malam hari, Mutiara dan Ilham melangkah pergi di jalanan berdua. Mutiara mengatakan pada Ilham tidak apa-apa jika ia ingin berubah pikiran. Mutiara minta Ilham tidak memikirkannya karena ia sudah bisa hidup sendiri sejak kakaknya hilang. Ia sudah biasa mencari nafkah sendiri saat hidup bersama bapaknya. Ilham lalu menatap Mutiara heran karena ia tidak mengetahui Mutiara memiliki kakak. Mutiara bilang ia memiliki kakak yang cantik dan baik bernama Berlian, yang dulu hanyut di sungai karena menyelamatkannya sewaktu kecil.

Flashback, mata Mutiara berkaca-kaca saat semua orang bilang Berlian pasti sudah meninggal. Namun, Mutiara tidak pernah berhenti berharap, setiap malam ia selalu berdoa agar kakaknya masih hidup dan bisa bertemu lagi dengannya. Ilham menatap Mutiara sedih namun berusaha untuk tersenyum. Ilham lalu mengajak Mutiara untuk tidak berhenti mencari kontrakan, karena ia tidak ingin istrinya tidur di jalan. Ilham lalu menggandeng Mutiara. Mutiara pun menatap Ilham sedih.

Pagi harinya, Sania bertemu Reno di kafe. Sania bilang Reno gagal lagi. Ia lantas menceritakan kejadian semalam saat keluarga Ilham mengusir Mutiara. Tapi, Ilham malah memutuskan ikut pergi dengan Mutiara. Reno pun tampak sangat kesal.

Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini, Selasa 24 April 2018.

Ilham dan Mutiara akhirnya mendapatkan sebuah kontrakan kecil. Saat itu, ada telpon masuk dari Arman. Ilham pun menanyakan keadaan Rizki. Arman bilang masih belum sadar. Ilham juga menceritakan kini ia dan Mutiara sekarang tinggal di kontrakan. Namun, Ilham meminta Arman tidak khawatir. Namun, yang Arman khawatirkan adalah keluarga mereka. Ilham tahu kini toko sedang guncang karena terlilit banyak hutang. Terlebih Reno yang juga mengancam menarik semua investasinya.

Seketika Ilham bingung dan sedih. Mutiara lalu menanyakan pada Ilham ada masalah apa. Ilham bilang Rizky masih belum sadar. Arman juga khawatir soal toko yang memiliki banyak hutang dan ancaman Reno yang akan menyita semua asset mereka jika tidak mengembalikan investasinya. Mutiara terdiam. Wajah Mutiara tampak berpikir.

Tiba-tiba Mutiara pamit. Ilham pun kaget dan menanyakan Mutiara akan pergi kemana. Mutiara lalu bilang ia akan membereskan semuanya karena ia yang menjadi penyebab permasalahan tersebut. Ilham bingung dan menanyakan apa maksudnya. Ilham tidak mengijinkan Mutiara meninggalkannya dan kembali pada Reno. Tidak menjawab, Mutiara hanya tersenyum lalu pergi. Ilham menatap heran dan masih terlihat bingung kemana Mutiara sebenarnya.

Mutiara melangkah memasuki kantor Wanda. Tampak wajah Wanda menatap Mutiara dengan sangat heran. Ia bingung mau apa Mutiara menemuinya. Mutiara lalu mengatakan, "saya mau kasih penawaran ke Ibu. Reno, terus terusan meminta saya kembali ke dia, dan jika saya menolak, dia mau hancurin bisnis suami saya, dengan cara menarik investasi yang diberikan PT Subrata ini pada UKM suami saya," ujar Mutiara.

Mendengar ini, Wanda tercekat. Mutiara yang mengetahui Wanda tidak ingin dirinya kembali pada Reno, memintanya untuk mencegah Reno agar tidak melakukan apa pun yang ingin ia lakukan. Wanda seketika bingung mengetahui bisnis suami Mutiara menerima investasi dari perusahaannya. Saat itu, Mutiara merogoh tasnya dan mengeluarkan sebuah foto minimarket milik Ilham dengan nama toko sembako Abimanyu. Wanda seketika syok melihat foto tersebut. Pasalnya, di foto itu tampak Abimanyu dan Ilham berdiri di depan toko. "Ini bisnis suami saya. Nama tokonya, toko sembako Abimanyu dan nama suami saya adalah ilham," kata Mutiara yang membuat Wanda semakin syok.

Demikian sinopsis Cinta Kedua hari ini, Selasa 24 April 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait