Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 26 April 2018

Andira Putri | 26 April 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 26 April 2018.

Laras merasa Vino tengah menutupi sesuatu. Saat berada di kamar, Laras teringat suara Vino di ruang ganti. Laras penasaran dimana keberadaan Vino sekarang.

Anabella menjamu Lola. Selama acara berlangsung, Anabella merasa kesal melihat tingkah Lola yang kerap mengatur orang lain. Sean akhirnya pulang dan Anabella langsung menariknya.

Anabella menyebut jika ini semua adalah ulah Sean. Namun, Sean justru memperhatikan perut Anabella. Sean bertanya apakah Anabella benar-benar hamil. Anabella kaget karena rahasianya terbongkar.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 26 April 2018.

Vino tertidur pulas ketika Bimo tiba di apartemen. Bimo tidak tega untuk membangunkan Vino. Bimo merasa Vino sudah berusaha keras. Jalan hidup akan membentuk Vino semakin kuat dan hebat.

Anabella menelepon Bimo dan menjelaskan situasi gawat. Bimo kaget setelah mengetahui bahwa Sean mengaku sebagai pacar Lola. Rani marah besar mendengar hal tersebut. Bimo pun memutuskan untuk pulang.

Sandra menunggu Laras dalam keadaan gelisah. Laras kemudian keluar dan menemui Sandra. Sandra mulai bercerita tentang keinginannya membantu Leon dan Dara balikan.

Marco bertanya mengapa Laras tadi tidak ada sehingga supirnya pulang lagi. Laras menjelaskan jika ia tengah memantau Vino. Laras merasa Vino tengah merahasiakan sesuatu. Laras ingin memastikan Vino baik-baik saja. Penjelasan Laras dipahami Marco.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 26 April 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait