5 Fakta Seputar Film Goosebumps 2 Haunted Halloween, Sedang Tayang di Bioskop!

Wayan Diananto | 19 Oktober 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Goosebumps 2 Haunted Halloween pilihan aman untuk merayakan Halloween bersama keluarga. Film karya Ari Sandel ini dibintangi Wendi McLendon-Covey, Madison Iseman, Jeremy Ray Taylor, dan Caleel Harris. Goosebumps 2 Haunted Halloween melanjutkan kisah sukses Goosebumps tahun 2015 yang dibintangi Jack Black.

Di Indonesia, Goosebumps 2 Haunted Halloween tayang di bioskop sejak pekan lalu. Kisahnya bermula ketika dua bocah laki-laki, Sonny (Jeremy) dan Sam (Caleel) menemukan boneka yang dinamai Slappy di sebuah rumah tak berpenghuni. Berencana mengajak pasangan dan anak-anak menyaksikan Goosebumps 2 Haunted Halloween? Sebelum ke bioskop, simak dulu 5 fakta menarik seputar Goosebumps 2 Haunted Halloween berikut ini.

  1. Porsi karakter R.L. Stine yang diperankan Jack Black di sini memang sedikit karena bentrok dengan jadwal syuting The House with a Clock in its Walls.

  2. R. L. Stine sendiri tampil sebagai presenter di acara Science Award di adegan terakhir.

  3. Sutradara film pertama, Rob Letterman, tak lagi kembali menangani film ini karena sibuk menggarap film Detective Pikachu.

  4. Ini pertemuan kedua Jack Black dengan aktris Madison Iseman setelah Jumanji: Welcome to the Jungle dimana keduanya memerankan karakter yang sama.

  5. Ini film ketiga Sony Pictures Animation yang menampilkan karakter jelly beruang hidup setelah Cloudy with a Chance of Meatballs dan sekuelnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait