Robin Hood Tayang di Bioskop, Sebelum Menonton Simak Dulu 5 Fakta Menariknya

Wayan Diananto Sabtu, 24 November 2018 09:30:31
Salah satu adegan film Robin Hood. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kesekian kalinya, karakter Robin Hood difilmkan. Kali ini, Robin Hood diperankan aktor tampan Taron Egerton. Dalam film arahan Otto Bathurst ini, Taron Egerton beradu peran dengan peraih Oscar Jamie Foxx, Ben Mendelsohn, Eve Hewson, dan Jamie Dorman. Dikisahkan, Robin Hood bangsawan dari puri Loxley jatuh cinta pada Marian (Eve).

Mimpi Robin Hood menghabiskan masa tua bersama Marian terhalang kebijakan baru Sheriff of Nottingham (Ben) yang mewajibkan laki-laki kala itu menjalani wajib militer untuk memerangi pemberontak. Saat itulah, Robin melihat wajah perang yang sebenarnya. Berencana menonton Robin Hood akhir pekan ini? Sebelum melenggang ke bioskop bersama keluarga, simak dulu 5 fakta menarik seputar Robin Hood yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Sutradara Otto Bathurst sangat menginginkan Taron Egerton untuk menghidupkan karakter Robin Hood. Ia rela menunda jadwal syuting setelah Taron menyelesaikan produksi Kingsman: The Golden Circle.

  2. Sebelum peran Robin Hood jatuh ke tangan Taron Egerton, Jack Huston, Jack Reynor, Dylan Brien, dan Nicholas Hoult sempat masuk dalam bursa kandidat pemeran.

  3. YouTuber, Lars Andersen dari Denmark ditunjuk untuk melatih para aktor memanah. Kepiawaiannya memanah membuatnya dijuluki Legolas di Kehidupan Nyata.

  4. Film ini dirilis tepat 101 tahun setelah film Robin Hood pertama menyapa bioskop dengan judul Robin Hood and His Merry Men tahun 1908.

  5. Peran Marian yang dibawakan Eve Hewson sebelumnya sempat digadang-gadang akan dimainkan Gaite Jansen, Lucy Fry, dan Gugu Mbatha-Raw.


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.