Ini 7 Program Baru Trans TV di Awal Tahun 2020

Supriyanto Jumat, 24 Januari 2020 18:30:27
TV menyuguhkan program-program baru yang menghibur dan mengedukasi (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali tahun 2020, stasiun televisi Trans TV menyuguhkan program-program baru yang menghibur dan mengedukasi pemirsanya. 

Ada 7 program unggulan baru yang disajikan Trans TV, yaitu Jalan Pagi-Pagi, Nih Kita Kepo!, Follow Artis, Jalan Sore-Sore, Oh Gitu, Bikin Laper dan Insert Story.

A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations Trans TV mengatakan, program yang dikeluarkan berbeda dari yang pernah ada. 

"Di tahun 2020 ini, kami berharap program-program TransTV ini menjadi pilihan utama pemirsa. Dari tayangan yang menarik ini, kami hadirkan secara informatif dan tentunya menarik," ucap A. Hadiansyah Lubis dalam jumpa pers di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

Jalan Pagi-Pagi
Tayang setiap Sabtu-Minggu pukul 08.30 WIB, akan melibatkan artis atau bintang tamu yang berbeda di setiap episodenya. Dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, Conchita, dan juga Danang. Acara membahas berbagai topik yang sedang viral, menarik dan ramai dibicarakan di media sosial.

Nih Kita Kepo!
Tayangan tersebut menghadirkan artis Nikita Mirzani sebagai host. Acara dikemas dengan konsep reality show dengan sumber artis yang sedang trending. Program tersebut tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB.

Program Follow Artis
Acara ini akan menampilkan Indra Herlambang sebagai pembawa acara yang akan mengikuti kegiatan selebriti Indonesia dari aktvitas sehari-hari, kesibukan mereka, hingga hal-hal yang tidak diketahui oleh publik. Tayang setiap Senin-Jumat pukul 11.00 WIB.

Program Jalan Sore-Sore
Tayang setiap Senin-Jumat 14.30 WIB, program tersebut dipandu host Eko Patrio, Angel Karamoy, dan Danang. Mereka akan mendatangi rumah selebriti dan membahas yang tengah viral.

Program Oh Gitu bergenre reality edutainment
Program Oh Gitu bergenre reality edutainment

Program Oh Gitu
Program bergenre reality edutainment ini akan memberikan informasi terbaru mengenai hal-hal unik yang terjadi di sekitar kita dan jarang diketahui oleh masyarakat. Dipandu oleh Mpok Alpa, akan tayang setiap akhir pekan Sabtu-Minggu pukul 16.30 WIB.

Setelah sukses tayang lebih dari tiga bulan dan berhasil mencapai kesuksesaan dari segi rating, share, maupun respon masyarakat, Bikin Laper akan tayang setiap setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB. Artis cantik Marsha Aruan akan kasih tahu pemirsa resto-resto terbaik yang ada di Indonesia.

Dereran program yang lainnya adalah Insert Story merupakan salah satu program Trans TV yang akan setiap Senin-Jumat pukul 19.00 WIB. Bergenre variety show, membahas semua isu secara lebih tajam dan berimbang bersama para host" Rian Ibran, Indra Herlambang, Nadia Mulya, Lenna Tan, Evan Sanders, Ayu Dewi dan Vega Darwanti.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.