Ikatan Cinta (Akhirnya) Pecahkan Rekor 17 Tahun Rahasia Ilahi

Indra Kurniawan Senin, 21 Juni 2021 13:30:34
Rekor TVR dan share kembali pecah. Setelah bertahan dua bulan, Ikatan Cinta akhirnya mengukir rekor lagi.

TABLOIDBINTANG.COM - Rekor TVR dan share kembali pecah. Setelah bertahan dua bulan, Ikatan Cinta akhirnya mengukir rekor lagi.

Dalam daftar rating TV terbaru, Senin (21/6), sinetron produksi MNC Picturesitu  kokoh di peringkat pertama dengan TVR 15,2 dan audience share 54,2 persen untuk target penonton upper middle. 

Rekor TVR sebelumnya berada di angka 14,6 yang diraih 23 Februari 2021. Sementara untuk rekor share lama 52,6 persen diukir pada 14 April 2021. 

"Akhirnya target tercapai, IC tembus TVR 15+," ucap netizen.

"Alhamdulillah IC memecahkan rekor 17 tahun lalu Rahasia Ilahi," sebut netizen lain.

Sinetron Rahasia Ilahi yang tayang mingguan di TPI (sekarang MNCTV) berjaya di akhir 2004 hingga media 2005 dengan raihan TVR tertinggi 14,9. Rahasia Ilahi merupakan pelopor tren sinetron azab. 

Episode 324 semalam memang menguras emosi pemirsa. Khususnya saat adegan Elsa (Glenca Chysara) dan Mama Sarah (Natasha Dewanti) mengemis minta maaf sambil berlutut pada Andini Karisma Putri (Amanda Manopo). 

Mereka berdua merendahkan diri serendah mungkin demi mendapat maaf dari Andin. Tetiba Andin terkenang masa lalu saat ia mendapat perlakuan berbeda dari Mama Sarah yang merupakan ibu sambungnya. Walau akan menuruti permintaan Mama Sarah, istri Aldebaran Alfahri tidak akan melepas Elsa begitu saja. 

Kebusukan Elsa beberapa episode terakhir memang sedang dibuka. Tidak untuk kasus pembunuhan Roy Alfahri (Fiki Alman). Penulis tentu tidak akan menghabiskan konflik Elsa sekaligus. Elsa akan dibuat menderita dulu lahir batin. Menghadapi karma dari perbuatannya di masa lalu. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.